Zee Zee Shahab awalnya tak percaya Prabu Revolusi, suaminya, main film horor sebagai debut di dunia seni peran. Judulfilm itu, yakniThe Sacred Riana : Beginning. "Horor saja sudah bikin kaget, kalau ditawarin film aku sudah one day kamu bakal main film. Ini karena horor saja," ujar Zee Zee saat gala premier film The Sacred Riana : Beginning, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019). Meski begitu, Wanita keturunan Betawi Arab ini, merasa tidak ada alasan untuk sang suami menolak tawaran filmThe Sacred Riana: Beginning.

"Enggak ada alasan untuk menolak sih. Aku bilangnya harus mencoba dan orangnya kan mau mencoba hal baru dan harus di support dan pede," lanjut dia. Setelah melihat sang suami melakukan workshop bersama The Sacred Riana, Zee Zee merasa sangat optimis. "Aku datang workshop nya lihat dialog sama Riana, berhasil sepertinya ya. Aku sih optimis, dari hati," pungkasnya.

Film The Sacred Riana: Biginning sendiei akan tayang pada 14 Maret 2019.

Baca:  Thalia Putri Onsu Ucap Ini Sampai Buat Ruben Onsu Heran Ditinggal Sebentar oleh Betrand Peto
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment