Mitsubishi, produsen mobil Jepang, beberapa waktu lalu luncurkan varian baru dari MPV andalan mereka,Xpander. MPV yang diberi namaMitsubishiXpanderLimitedini dibuat secara terbatas. Mobil ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas yaitu 1.000 unit saja. Namun, varian yang diluncurkan pada IIMS 2019 lalu sampai saat ini belum habis terjual.

Masih dapat ditemui beberapa Mitsubishi Xpander Limited ini mejeng di beberapa diler. Antaranya Xpander Limited ini masih 'nangkring' dengan cantik di diler Mitsubishi Cempaka Putih dan diler Gemilang Berlian Indah, Pontianak. Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Irwan Kuncoro menerangkan unit Xpander Limited sendiri sudah berkurang dan ditargetkan habis pada akhir Juli nanti.

"Sejak diluncurkan April lalu hitungan kita itu habis dalam tiga bulan, jadi mudah mudahan bisa habis bulan ini," kata Irwan dikutip dariKompas.com, Senin (15/7). Irwan mengakubelum mengetahui angka pasti dari unit Xpander Limited yang telah terjual dalam bulan ini. Menilik penjualan Xpander Limited pada bulan bulan sebelumnya, Irwan optimis dengan target di bulan Juli ini.

"Sekarang ini jumlahnya saya belum tahu, tapi data terakhir di bulan lalu itu sudah di 750 unit lebih, harusnya saat ini sudah lebih banyak lagi. Kita lihat nanti di akhir bulan seperti apa," ujarnya. Xpander Limited sendiri memiliki basis yang sama dengan Xpander Utimate dengan diberi sentuhan istimewa sehingga memberi kesan eksklusif. Sentuhan yang berbeda pada eksterior dariXpanderini diantaranya dengan penambahan aero kit, side body moulding, aksesoris penutup tangki, serta cover pelindung pada handle pintu dan juga adanya emblemLimitedEdition pada bagian belakang mobil ini.

Untuk interior disematkan kulit sintetis yang betuliskanXpander, ornamen decal sporty, keybox holder, dan adanya nomor produksi dariXpanderLimitedini. Akankah MPV dariMitsubishipaling mahal dengan dibanderol Rp 265,1 juta ini habis di bulan Juli?

Baca:  Mari Kurangi Impor BBM Indonesia Electric Motor Show 2019 Berakhir BPPT
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment