Seorang wanita pemilik salon memergoki suaminya yang sedang bertindak asusila dengan remaja. Wanita asal Vietnam tersebut menciduk sang suami yang melakukan aksi tak senonohnya di salon. Geram, wanita itu nekat membabat rambut remaja tersebut hingga pendek.

Dilansir World of Buzz dari China Pres s, gadis berusia 15 tahun itu pindah ke kota untuk belajar kecantikan. Dia juga bekerja di salon wanita tersebut sebagai penata rambut. Ketika suami wanita itu datang untuk membantu pekerjaan di salon, pria tersebut memperhatikan si remaja.

Mereka pun melakukan kontak mata satu sama lain. Hal itu membuat pemilik salon sekaligus istri sang pria curiga. Sejak itu, wanita tersebut merasa suaminya lebih sering datang ke salon.

Bahkan, sang suami selalu berusaha agar istrinya pergi keluar salon. Suatu hari, wanita itu memutuskan untuk menguji suami dan gadis karyawan baru tersebut. Dia meninggalkan mereka sendirian di salon dengan sengaja.

Setelah menunggu beberapa saat, wanita itu kembali ke salon. Ia melihat suaminya dan remaja tersebut di salah satu kursi. Sang suami menutup matanya dengan handuk.

Sementara itu, si perempuan duduk di atas tubuhnya. Ia memijat tubuh suami pemilik salon secara erotis. Bahkan, dia memijat di daerah alat vital.

Parahnya, gadis itu melakukan hal tak senonoh dengan suami majikannya sendiri. Melihat hal itu, pemilik salon marah besar. Menurut keterangan sumber, wanita tersebut marah karena gadis berusia 15 tahun memiliki "keterampilan" yang lebih baik daripada dia.

Akhirnya, pemilik salon memerintahkan mereka berdua untuk mengenakan pakaian. Lalu, ia mulai menghukum mereka. Wanita tersebut memukul dan menendang gadis itu dengan keras sambil berteriak padanya.

Baca:  Ditemani Pria yang Berusaha Menutupi Viral Wanita Buang Air Besar di Pinggir Jalan saat Macet

Dia juga menarik rambut remaja itu. Lalu, ia mendorong kepalanya dengan kasar. Gadis itu menangis dan meratap ketika majikannya memegang kepalanya dan mulai membabat rambutnya dengan gunting listrik.

Insiden itu direkam oleh orang yang kebetulan lewat di depan salon. Video tersebut lantas viral di dunia maya. Karena viral, kejadian itu terbawa ke ranah hukum.

Ketika polisi menerima laporan, mereka bergegas ke salon. Sesampainya di sana, mereka melihat seikat rambut di lantai. Polisi kemudian menahan mereka bertiga untuk diinterogasi.

Pengacara kasus tersebut mengatakan, gadis yang terlibat masih di bawah umur. Oleh karena itu, seluruh insiden dianggap sebagai kasus pemerkosaan, terlepas dari apakah gadis itu sama sama mau atau tidak. Dengan demikian, suami pemilik salon didakwa dengan pemerkosaan berdasarkan undang undang sementara.

Sementara itu, sang remaja bebas karena masih di bawah umur. Kejadian serupa juga terjadi di Indonesia. Wanita dengan inisial nama D (28) warga Kelurahan Kemang Manis Kecamatan Ilir Barat II Palembang ini menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan C (34).

Kejadian bermula saat ia hendak mengunjungi rumah mertuanya di Jalan Radial Kecamatan Bukit Kecil Palembang pada Kamis (18/7/2019) lalu sekitar pukul 14.30 WIB lalu. Saat itu, tak jauh dari rumah ibu mertuanya ia melihat mobil suaminya terparkir di depan sebuah ruko. Saat ia mendekati mobil tersebut, ia mendapati suaminya sedang bersama dengan C (34) warga Jalan Dempo Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

"Saya dekati mobil itu, saya ketuk kaca mobil suami saya, namun tidak ada yang mau keluar dari mobil itu, dan waku saya intip di dalam mobil itu ada suami saya bersama wanita itu," ujarnya. Korban pun terus mengetuk pintu mobil suaminya dan meminta suami dan perempuan yang di dalam mobil tersebut untuk keluar dari mobil. "Akhirnya mereka keluar dan terjadilah adu mulut diantara kami. Namun si wanita ini malah memukul dan mencakar lengan saya hingga luka beret," kata korban.

Baca:  Aksi Heroik Bocah 11 Tahun di Zimbabwe Berjibaku & Tusuk Mata Buaya Demi Selamatkan Teman

Dikatakan D, ia memang mulai curiga bila suaminya tersebut memiliki wanita idaman lain sejak bulan Februari 2019 lalu. "Tapi belum pernah terpergok, nah baru kemarin itu saya melihat langsung dia berdua seperti di dalam mobil itu pak," jelasnya. Tak terima karena dirinya telah dipukul dan dicakar oleh C, bersama dengan keluarganya ia pun melaporkan kejadian tersebut di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Rabu (24/7/2019).

Sementara itu, kasat Reserse Kriminal (Reskrim) PolrestaPalembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT PolrestaPalembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan korban. "Benar korban telah membuat laporan, dimana sebelumnya sudah berkonsultasi terlebih dahulu. Usai melengkapi persyaratan ia pun melaporkan kejadian tersebut ke PolrestaPalembang," kata Heri. Dikatakannya, laporan tersebut telah diterima dan akan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim PolrestaPalembang.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment