Beberapa waktu yang lalu, putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempi sempat viral setelah menyanyikan lagu Location Unknown milik HONNE. Tak disangka karena video kepolosan Gempi menyanyikan lagu grup asal Inggris tersebut membuat banyak gemas, termasuk sang penyanyi asli. Video Gempi yang menyanyikan lagu Location Unknown juga sempat diunggah kembali oleh HONNE di Instagram.

Di unggahan Gading Marten, HONNE sempat memberikan sebuah pesan video, yang mengundang secara khusus Gempi dan sang ayah. Grup yang beranggotakan James dan Andy tersebut menyatakan bahwa mereka telah menjadi fans berat Gempi. "Hey Guys, kita ingin mengatakan bahwa kita adalah fans berat dari Gempi, dan kita sangat berharap bisa bertemu dengan dia di Indonesia pada November," kata personel dari HONNE dalam bahasa Inggris.

Gading pun mengaku terkejut dengan pesan yang diberikan oleh idolanya tersebut. Membalas pesan yang diberikan HONNE, Gempi kembali mengunggah sebuah video untuk mengucapkan rasa terima kasihnya. "Hai Uncle Andy, hai uncle James, thank you for the video, muach" ucap Gempi.

Gading mengungkapkan, karena video Gempi tersebut, viewers YouTube dari HONNE dengan judul Location Unknown meningkat cukup pesat, dan bertambah sebanyak 2 juta viewers.

Baca:  Arie Kriting Minta Restu Soal Hubungannya dengan Indah
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment