Seorang tamu hotel wanita dikritik dan bahkan dianggap menjijikkan karena menggunakan cerek listrik di kamarnya untuk mencuci pakaian dalam. Seperti yang diberitakan Daily Mail (9/8/2019), wanita tersebut dipercaya menginap di hotel di Australia atau Selandia Baru. Wanita itu berniat membagian "tips" di media sosial tentang cara membersihkan pakaian dalam dengan mudah dan cepat.

Ia menulis "tips" nya sambil mengunggah foto cerek yang sudah ada pakaian dalam di dalamnya. Ia menjelaskan ia rupanya datang bulan tiba tiba saat liburan dan kekurangan pakaian dalam. "Menginap di hotel, tapi datang bulanan tiba tiba."

"Aku lupa membawa pembalut jadi aku punya ide mencucinya dengan cepat." "Gunakan ketel di hotel!" "Cepat dan bersih," tulisnya.

Ia menjelaskan cara itu cepat dan bersih. Foto itu pun memancing amarah netizen saat diunggah kembali ke Reddit. "Wow itu hal paling menjijikkan yang pernah aku lihat," tulis seorang pengguna.

"Cuci saja dengan sabun di wastafel, apa itu susah?" "Wanita itu harus di banned dari semua hotel sepanjang hidupnya!" Ada pula netizen yang tak mau lagi menyentuh cerek di hotel setelah melihat foto itu.

"Saat aku liburan, aku tak akan mau menyentuh cerek yang ada di hotel." Di samping banyaknya komentar netizen yang merasa jijik, seorang ahli menanggapi isu ini dengan berkata hal itu sangatlah menjijikkan. Dilansir World of Buzz, Dr Heather Hendrickson, dosen di Molecular Biosciences at Massey University, Auckland menjelaskan bahwa air mendidih bisa membantu menghilangkan mikroorganisme.

Akan tetapi, beberapa bakteri bisa membentuk spora sangat tahan pada apapun selain suhu di atas 120 derajat serta tekanan tinggi untuk waktu yang lama. Bakteri itu tidak menyebabkan penyakit jika dikonsumsi. Namun kehadirannya di lingkungan tertentu dapat mendorong mereka untuk menghasilkan racun yang dapat mematikan.

Baca:  Anjing Ini Kabur dari Kereta & Berjalan 200 Km buat Kembali menuju Rumah Pemiliknya Meski Dibuang

Dr Heather Hendrickson juga meminta orang orang untuk menghormati orang lain dan tidak membersihkan pakaian dalam di ketel.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment