Soal busana dan riasan wajah, Vina Panduwinata menyerahkan sepenuhnya kepada tim manajemen. Namun, penyanyi lawas yang dijuluki si Burung Camar itu, selalu mengingatkan penata busana dan riasan, agar menyesuaikan penampilan dengan usia. "Mama Ina selalu mengingatkan bahwa inget ya, mama Ina udah umur segini. Sesuaikan apa yang kalian lihat di jaman ini tapi sesuaikan dengan umur mama Ina," kata Vinadi SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019) malam.

Tak jarang, Vina juga pemilih soal urusan busana. Biasanya, tim manjemen menyiapkan beberapa busana dari desainer agar dipilih Vina. Wanita berusia 59 tahun itu lantas biasanya memilih pakaian yang dirasa masih pantas dikenakan. Tak mungkin baginya mengenakan busana yang bertolak belakang dengan jiwanya. "Karena mama Ina udah umur segini," lanjutnya.

Berdasarkan pilihan Vina, biasanya tim manajemen pun mengetahui keinginan dan selera pelantun lagu Burung Camar itu. Vina ingin tetap tampil anggun, namun tak terlihat terlalu seksi dan berlebihan. "Tidak terlepas dari umurnya mama Ina. Nggak mungkin banget kali kalo yang terlalu kumaha (berlebihan)," katanya.

Baca:  Ini Emak-emak Sabar Banget Nia Ramadhani Marahi Anaknya Pakai Nada Tinggi Sahabat Puji Istri Ardi
Tags: , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment