Peristiwa ini terjadi pukul 17.00 waktu setempat. Sesampainya di jembatan, ia keluar dari mobil dan memanjat pagar jembatan. Kemudian wanita itu langsung melompat ke laut.

Banyak saksi mata yang menyaksikan insiden itu lalu mencari pertolongan dan melakukan penyelamatan. Para saksi mata menghubungi Polisi kelautan, pemadam kebakaran, dan juga nelayan. Menurut laporan, lokasi tersebut berjarak sekitar 6,8 km dari Butterworth.

Beruntungnya, tim penyelamat berhasil menemukannya empat jam setelah dia melompat. Pada jam 22.00 waktu setempat, dia diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit di Penang. Hasil identifikasi menemukan bahwa wanita itu berasal dari Permatang Pauh, Penang.

Berdasarkan video yang diambil di tempat kejadian, pagar pembatas cukup rendah dan dapat diakses. Melansir dari The Star , wanita tersebut diselamatkan polisi sekitar di lokasi yang berjarak 10 km jauhnya di Selat Quay di Tanjung Tokong. “Kami menemukan bahwa ia mendapatkan sengatan ubur ubur."

"Dia dikirim ke Rumah Sakit Penang untuk berobat,” papar Asisten Comm Kota, George Che Zaimani. Dia mengatakan wanita itu jatuh dari jembatan di tanda 7 kilometer di jalur yang dibatasi pulau. “Namun, korban mengatakan dia berhenti di jembatan setelah mengalami masalah dengan mobilnya."

"Dia bilang dia hanya duduk di dekat jembatan setelah mobilnya mogok dan tidak sengaja jatuh," lanjut Che Zaimani. Che Zaimani mengatakan wanita itu juga mengaku tidak tahu cara berenang tetapi tahu teknik yang memungkinkannya melayang. "Dia mengatakan itu bagaimana dia menjaga dirinya agar tidak tenggelam," ujar Che Zaimani.

Dia mengatakan penyelidikan awal juga mengungkapkan bahwa ibu wanita itu meninggal 17 hari yang lalu. "Menurut suaminya, dia menjadi depresi setelah ibunya meninggal dan telah menerima perawatan di Rumah Sakit Bukit Mertajam," tambahnya.

Baca:  Ditolak karena Lecehkan Martabat Kaum Muda PM Mahathir Buka Suara Fakta Gojek Masuk menuju Malaysia
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment