Begini cara melihat Instagram Story tanpa diketahui pemilik akun. Tips melihat Instagram Story tanpa ketahuan pemiliknya tanpa aplikasi. Tutorial cara melihat Instagram Story tanpa diketahui ini datang dari kanal YouTube Irfanz Tech.

Buka laman storiesig.com dan masukkan nama akun Instagram yang ingin anda kepoin. Enter! Tunggu hingga keluar pemberitahuan bahwa akun itu masih menayangkan story. Pemberitahuan juga memperlihatkan jumlah story pada akun tersebut.

Klik nama akun itu untuk melihat isi Instagram Story nya. Anda bisa melihat isi Instagram Story doi tanpa ketahuan. Akan ada tampilan video dan anda bisa memutar konten Instagram story doi.

Tidak cuma bisa menonton, kalian juga bisa mengunduhnya dengan mudah. Ini tips terbaru Instagram 2019, cara memulihkan akun Instagram yang diretas! Instragram menawarkan fitur baru guna membantu penggunanya mengembalikan akun yang dihack.

Fitur ini menyediakan dua skenario untuk memulihkan akun yang diretas. Pertama, pengguna berulang kali memasukkan password yang salah atau dengan asumsi telah diubah oleh peretas. Kedua, pengguna memilih menu 'masalah login' pada halaman 'lupa kata sandi'.

Lantas, bagaimana cara mengembalikan akun Instagram yang dihack? Instagram akan mengirimkan kode berupa 6 angka ke pengguna jika akunnya susah login karena diretas. Pengirimkan 6 angka kode dilakukan via kontak pribadi, email atau nomor telepon yang sebelumnya telah disimpan.

Langkah selanjutnya, pengguna cukup memasukkan nomor kode keamanan yang diterima. Kemudian memverifikasi kembali melalui email atau nomor telepon yang terhubung dengan akun tersebut. "Melalui uji coba fitur baur ini, pengguna dapat memulihkan akun mereka meskipun informasi akunnya,"

Instagram menyatakan akan terus meningkatkan fitur keamanan dalam beberapa bulan ke depan. Fitur ini sedang diuji coba dan mulai tersedia untuk perangkat Android. Perangkat iOS akan menerima fitur ini secara bertahap.

Baca:  Daftar HP Terbaru April 2019 - Ada Galaxy A50 hingga Huawei P30 Pro, Ini Spesifikasi dan Harganya

Agar tidak kacanduan Instagram, atur waktu bermain media sosial. Begini caramenyeting waktu di Instagram agar tidak kecanduan. Menawarkan segala pengalaman dari sudut pandang banyak orang membuat kita lupa waktu saat bermain Instagram. Kecanduan media sosial menjadi ancaman nyawa bagi pengguna telepon pintar masa kini.

Karena lupa waktu, user jadi tidak bisa membedakan mana prioritas dan buang buang waktu. Masalah itu rupanya telah diperhitungkan Instagram dengan menyediakan fitur peringatan kepada user. Dalam fitur itu akan menunjukkan berapa lama user dalam sehari menggunakan Instagram.

Instagram merilis sebuah tool yang memungkinkan pengguna untuk membatasi waktu bermain di aplikasi tersebut. Cara mengaktifkan tool ini cukup muda dengan membuka opsi Setting di aplikasi Instagram. Lalu pilih opsi 'Your Activity' , kemudian pilih 'Your Time on Facebook' .

Pada bagian atas akan terlihat dashboard berisi waktu rata rata yang dihabiskan di aplikasi Instagram. Sementara di bawah dashboard, pengguna bisa mengatur peringatan harian jika mencapai waktu maksimal penggunaan Instagram. Uniknya pengguna bisa mengatur peringatan ini kapan saja.

Caranya pengguna tinggal mengetuk 'Notification Setting' untuk mengakses opsi 'Mute Push Notification' guna membatasi notofikasi dari Instagram pada saat tidak ingin diganggu. Fitur ini dikembangkan berkat kolaborasi Instagram dengan pakar dan organisasi kesehatan mental. Yang perlu diingat, pengguna seharusnya bisa mengontrol waktu untuk bermain media sosial.

Banyak waktu bisa menjadi bermakna tanpa bermain Instagram seperti bercakap dengan orangtua dan anak anak. Selamat mencoba dan manfaatkan waktumu sebaik mungkin!

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment