BINTANG sinetron Bella Luna Ferlin (25) langsung menampar wajah Nana, pria yang menikahinya secara siri pada 15 Februari 2019. Tamparan keras itu dilakukan sesaat setelah Bella Luna Ferlin mengetahui status Nana yang masih terikat pernikahan dengan perempuan bernama Theresia Shirley Chandrawati Rahmat. Nana juga mengaku memiliki dua anak dari pernikahannya bersama Shirley.

Meski menampar wajah Nana, Bella Luna Ferlin tetap tinggal bersama suami siirnya setelah resepsi pernikahan digelar. "Setelah pernikahan, dia (Nana) pulang ke rumah ibunya. Esok harinya, jam 5 pagi, dia kembali tinggal sama aku," kata Bella Luna Ferlin berbincang di kantor Henry Indraguna, pengacaranya, di Gedung Belezza, kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019) petang. Setelah akad nikah itu, Bella Luna Ferlin tetap menjalani bahtera rumah tangga barunya meski hanya sesaat. Ia merasa, Nana bukan miliknya.

"Setelah menikah sampai lima hari lalu, kami tinggal bersama. Saya juga sempat sakit empat hari dan dirawat di rumah sakit. Dia juga menemani saya," ucapnya. Namun lima hari lalu, setelah membuat perjanjian tertulis, Bella Luna Ferlin mengaku berpisah dengan Nana. Selama dua minggu sejak menikah, perempuan berusia 25 tahun tersebut memikirkan pernikahannya sembari terus menjalani kehidupan layaknya suami istri.

"Saya yakinkan hati saya. Saya bilang ke Nana dan berpisah. Saya kembalikan dia ke istri sah (Shirley)," ujar Bella Luna Ferlin. Setelah memutuskan mengakhiri pernikahan siri keduanya, Bella Luna Ferlin akan mengembalikan semua mahar yang diberikan Nana. Ketika akad nikah, Nana memberi mahar berupa rumah senilai Rp 2 miliar, emas batangan seberat 88 gram, dan seperangkat alat salat.

"Begitu sepakat berpisah, jika memang diminta, saya akan mengembalikan semua mahar itu," kata Bella Luna Ferlin. Henry Indraguna mengatakan, kliennya tidak akan memberikan mahar tersebut jika bukan Nana yang meminta. "Mahar ini tidak wajib dikembalikan. Tapi Bella akan mengembalikan jika Nana yang meminta. Selama ini baru istri sahnya yang meminta (Bella Luna mengembalikan mahar)," kata Henry Indraguna. (Arie Puji Waluyo)

Baca:  Lala Amri dan Cheverly Amalia Rilis Single Lagu Berjudul Ya Robbi
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment