Memasuki libur panjang akhir pekan pasca Pemilihan Umum (Pemilu) serentak, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta memastikan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah tersebut tetap berjalan normal dan aman. Menurut Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV, Andar Titi Lestari, berujar wilayah Jawa Tengah, Pertamina menyalurkan BBM melalui 717 SPBU. Sedangkan wilayah Yogyakarta disalurkan melalui 109 SPBU.

Dengan rataan bulanan seluruh produk BBM sebanyak 8.174 KL. Produk BBM tersebut di supply melalui 7 Terminal BBM yaitu, TBBM Cilacap, Maos, Lomanis, Tegal, Semarang Group, Boyolali dan Rewulu. Dan hingga saat ini penyaluran BBM di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogya berjalan lancar.

“Kami akan selalu pastikan ketersediaan BBM di Jawa Tengah dan Yogyakarta aman, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan kekurangan BBM," imbuhnya. Dan pihaknya menyebut telah berkoordinasi dengan seluruh pihak baik dari pemerintah provinsi, pemerintah daerah, aparat keamanan dan seluruh lembaga lembaga terkait untuk bersama sama mengawasi penyaluran BBM dan LPG di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Pihaknya juga meminta masyarakat untuk bersama sama mengawasi penyaluran tersebut.

Baca:  Cermati Ciri-Ciri Umum Pinjaman Online Ilegal Berikut Agar Tidak Salah Pilih Sebelum Mengajukan
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment