Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, ia tampil berbeda dengan gaya rambut baru. Ia memilih mewarnai rambutnya menjadi pirang alias blonde.

Warna rambut dirty blonde disebut sebut ngetren di tahun 2019 ini. Teknik highlight pun diaplikasikan sehingga menghasilkan garis yang lebih gelap di bagian ujung atau lebih cerah di bagian akar. Sontak penampilan Salma langsung menuai komentar warganet.

Banyak netizen memuji kecantikan mantan istri Taqy Malik. Ada pula yang menyebutnya mirip Barbie. Sebelumnya, penampilan Salmafina sempat mencuri perhatian kala ia tampil dengan gaya rambut berbeda dari biasanya.

Dilihat dari penampilannya, rambut Salma berwarna cokelat dengan gaya keriting. Tak hayal penampilannya itu ramai dikomentari. Ada yang menyebut Salma mirip tokoh kartun Disney, Moanna hingga Barbie.

Ada juga yang menyebutnya mirip artis Internasional, Alicia Keys. SalmafinaSunan sempat membuat geger publik lantaran keinginannya untuk memiliki anak tanpa melewati sebuah ikatan pernikahan. Wanita berusia 19 tahun ini berinisiatif untuk mencari pendonor sperma agar ia bisa memiliki anak.

Hal itu ia sampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram story miliknya beberapa hari lalu, seperti dilansir dari Wartakota . Dalam unggahannya,SalmafinaSunanmengaku telah melakukan riset sebelum ia melakukandonorspermatentang efek positif dan negatifnya. "I mean bisa have kids tanpa suami, cari sperm donor aja. Ada European sperm bank, udah research juga aku + nya apa,"tulis SalmafinaSunan di Instagram Story yang dikutip dari berbagai sumber.

Mantan istri Taqy Malik ini mengaku ogah menikah lagi. Salmafina Sunan hanya ingin menjalin hubungan tanpa ikatan, tapi punya anak. "I wish I don’t have to get married. Aku mau long term relationship aja… and have kids,"Sambung Salmafina.

Baca:  Viralkan Lagu Location Unknown, Gempi Dapat Undangan Khusus Dari Honne

Namun jika terpaksa harusmenikahlagi, SalmafinaSunan ingin menjalani rumah tangga open marriage. Salmafina ingin bisa berhubungan dengan pria lain meski dirinya punya suami, dan begitupun suaminya bebas menjalin asmara dengan wanita lain. "Kalau terpaksa banget nikah aku akan bikin surat perjanjian di awal bahwa kita gak akan cerai."

"Kalau suatu saat sudah saling bosan satu sama lain, pasanganku boleh keluar dari rumah cari perempuan lain, akupun begitu." "Tapi kita besarin anak sama sama. Co parenting," jelas Salmafina.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment