Artis peranTsania Marwaresmi melaporkan mantan suaminya,Atalarik Syah, dan dua saudaranya, Atilla Syah dan Doni kePolres Bogor. Kejadian tak menyenangkan yangTsania Marwadapatkan saat berkunjung menemui anaknya di rumahnya di daerahSentul,Jawa Baratberakhir dengan laporan ke kepolisian. DitemuiGrid.IDdi kawasanGambir,Jakarta Baratpada Selasa (19/3/2019), ibu dua anak ini membenarkan kalau ia mempolisikan tiga pria yang pada kejadian pada Sabtu (16/3/2019) sedang berada di rumahAtalarik Syah.

"Bapak Atalarik Syah, Atilla Syah, Doni," bukaTsania Marwa didampingi kuasa hukumnya. "Pas malem itu, saya memutuskan untuk membuat laporan dan akhirnya laporan saya diterima Polres Bogor pada hari Minggu 17 Maret 2019," lanjutnya. Tsania menambahkan kalau ketiganya dikenai dua pasal yakni penganiyaan dan perbuatan tidak menyenangkan dengan menarik hingga menggeledah tasnya serta merampashandphone nya hingga meninggalkan bekas luka di area tangannya.

Baca:  Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia, Sang Cucu Ceritakan Kondisi Terakhir Jelang Wafat
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment