Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) berekspansi pasar ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dengan meresmikan kantor pemasaran di Kota Batam. Bersamaan dengan pembukaan kantor pemasaran di Kota Batam, Tokio Marine Life Insurance Indonesia sekaligus menawarkan peluang bisnis sebagai tenaga pemasar asuransi jiwa yang profesional di Kota Batam. Kantor Pemasaran PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia di Kota Batam berlokasi di Gedung Graha Pena lantai 3A, unit 3A 406, Jl. Raya Ahmad Yani, Teluk Tering, Batam Kota, dan diresmikan pengoperasiannya pada Sabtu, 12 Oktober 2019.

Kota Batam dibidik karena kota terbesar di Provinsi Kepri ini memiliki denyut bisnis yang sangat kuat. Selain berada di jalur pelayaran internasional, letak kota Batam juga sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Sebagai kota industri, Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan pesat di Indonesia. Data pada Badan Pusat Statistik (BPS), Kota Batam meyebutkan, peningkatan pertumbuhan penduduk Kota Batam sangat pesat dengan populasi kini mencapai satu juta jiwa lebih. Namun, hal tersebut belum diimbangi dengan peningkatan awareness mengenai pentingnya berasuransi. Hal ini membuka peluang pasar bagi Asuransi Tokio Marine untuk masuk.

“Tokio Marine Life Insurance Indonesia selalu menginginkan dan mendorong masyarakat Indonesia untuk mempersiapkan dan melengkapi diri mereka untuk langkah selanjutnya dalam kehidupan. Untuk itu kami hadir di Kota Batam guna memberikan proteksi masa depan bagi masyarakatnya,” ujar Presiden Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Tham Chee Kong. Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati menilai masyarakat Kota Batam berkarakter progresif. “Tokio Marine Life Insurance Indonesia melihat adanya peluang yang besar untuk dapat memperkenalkan asuransi kepada masyarakat Batam melalui edukasi tentang pentingnya memiliki produk asuransi sedini mungkin berikut informasi tentang peluang bisnis dalam asuransi jiwa sebagai tenaga pemasar yang profesional di bidangnya,” ujar Nelly.

Baca:  Victor Wirawan, Milenial Indonesia yang Bakal Bikin Orang Indonesia Gratis Pakai Listrik

Kantor Pemasaran cabang Batam ini merupakan kantor ke 12 yang dioperasikan Tokio Marine Life Insurance Indonesia saat ini setelah Jakarta (2 cabang), Tangerang, Bandung, Malang, Semarang, Surabaya, Medan, Denpasar, Pontianak, dan Makassar. "Selanjutnya kami akan terus berekspansi ke kota kota lainnya di Indonesia,” tutur Nelly Husnayati. Tham Chee Kong menambahkan, bisnis Tokio Marine Life Insurance di Indonesia tak sekadar mengedepankan tujuan finansial perusahaan, tapi juga selalu berinovasi baik dari segi produk, layanan, maupun teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melindungi diri sendiri serta keluarganya untuk jangka panjang.

Area Sales Head untuk Batam PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Juniati Salim menyatakan pihaknyamemberikan apresiasi kepada para tenaga pemasar yang berhasil memenuhi kebutuhan para nasabah dengan perlindungan jiwa serta kesehatan melalui solusi produk dari Tokio Marine Life Insurance Indonesia. “Harapan kami Tokio Marine Life Insurance Indonesia semakin dikenal oleh masyarakat Batam sebagai partner asuransi yang terpercaya untuk memenuhi kebutuhan finansial keluarga," ujarnya.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment