Tanpa terasa, tiga tahun sudah Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami) berkiprah di industri aftermarket otomotif di Indonesia. Organisasi yang didirikan oleh 15 orang pengusaha aksesoris kendaraan ini,bulan November ini memasuki usianya yang ke 3 tahun. Jumat pekan lalu, mereka merayakan ulang tahun perkumpulan ini lewat kegiatan bertajuk3rd Year Anniversary PAHAMI yang didedikasikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota dan industri aksesoris mobil di Indonesia. Event ini dihadiri lebih dari 250 tamu undangan diFortune Star Function Hall, Kota Tua, Jakarta Barat dan dimeriahkan oleh penampilan band D'Masiv.

Rusli Nauli Lie, Ketua Umum Pahami menyatakan takjub atas perkembangan perkumpulan ini yang begitu cepat menjadi besar. Karenanya pihaknya menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak termasuk klien dan anggota kepada Pahami selama ini. "Semoga bisnis aksesoris mobil di Indonesia yang sudah ada terus berkembang dan berinovasi untuk tetap konsisten di industrinya,” ujar Rusli Nauli Lie. Sebelum selebrasi ini, Pahami mengadakan kegiatan CSR 'Pahami Care' di Rumah Singgah Kasih Ampera, di kawasan Pademagan, Jakarta Utara, demi menumbuhkan jiwa sosial dan kepedulian kepada sesama.

Perayaan ulang tahun ke 3 Pahami ini juga menggandeng Blibli.com danmemperpanjang membership anggota Pahami melalui aplikasi Blibli.com. “Kabar baiknya adalah kategori membership Pahami sudah diresmikan menjadi satu dengan Rp 5.000.000, kali ini seluruh benefit yang ditawarkan sudah sama,” ujar Irwan Kusuma, Sekretaris Jenderal Pahami. Berdiri dengan Akte pendirian Kemenkum HAM pada 19 Maret 2016, Pahami kini memiliki 54 anggota perusahaan dengan membership gold dan 21 perusahaan dengan membership silver.

Sampai tahun 2019 ini membership Pahami menjadi 91 perusahaan yang terdiri dari para importir dan distributor.Member Pahami secara teratur membuka booth di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) sejak 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pahami juga menggelar kontes audio bertajuk Champion of Champion (COC) melibatkan empat asosiasi car audio, diantaranya IASCA, USACI, MECA dan EMMA.

Baca:  Motor Trail Suzuki sudah Diuji di Jalanan Jakarta, Sebentar Lagi Dikenalkan?
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment