Kejadian menggelitik perut tertangkap kamera ponsel presenter sekaligus pengusaha Ruben Onsu. Saat itu Ruben Onsu asik merekam, Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto yang tengah bermain. Sebelum peritiwa itu terjadi Betrand Peto mengaku ingin memberikan kado untuk adiknya itu.

Ia menyuruh Thalia Putri Onsu untuk menutup matanya. "Tutup mata cici," kata Ruben Onsu. Betrand Peto datang membawakan dua buah boneka untuk Thalia Putri Onsu.

"Kejutan Ci, You suka enggak?" ucap Betrand Peto. "Suka yang gede dan kecil," imbuh Thalia Putri Onsu. Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto kemudian sibuk mewarnai gambar menggunakan cat air.

Tiba tiba Betrand Peto pergi meninggalkan sang adik bermain sendiri. Ditinggal Betrand Peto, Thalia Putri Onsu sontak menanyakan keberadaan kakaknya itu. "Kakak masa enggak ke sini?" tanya Thalia Putri Onsu.

"Kenapa emang?" kata Ruben Onsu. Walau baru ditinggal beberapa menit, Thalia Putri Onsu mengaku sudah kangen dengan Betrand Peto. Mendengar ucapan sang putri, Ruben Onsu dibuat keheranan.

"Cici kangen," ucap Thalia Putri Onsu. "Baru berapa menit, barusan ke belakang doang," imbuh Ruben Onsu. Seolah tak sabar untuk bertemu Betrand Peto, Thalia Putri Onsu kembali bertanya kepada Ruben Onsu.

"Kakak kemana?" tanya Thalia Putri Onsu. "Ke toilet," jawab Ruben Onsu. Tak cuma itu, kakak Thania Putri Onsu itu juga terus memanggil manggil Betrand Peto.

"Kakak!, kakak!" ucap Thania Putri Onsu. "Iya," jawab Betrand Peto. Betrand Peto rupanya tengah mengambil mainan pesawat terbang yang diberikan oleh sang paman, Jordi Onsu.

Kedua kakak dan adik itu kemudian kembali bermain bersama. Duh so sweet banget ya Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. Penyanyi Betrand Peto memaksa sang ibu Sarwendah Tan untuk memanggilnya dengan sebutan spesial.

Baca:  Mulan Jameela Tak Hadiri Sidang Saat 5 Caleg Cabut Gugatan menuju Gerindra

Hal tersebut terekam di chanel YouTube Mop Chanel, pada Rabu (11/12/2019). Mulanya Betrand Peto yang kala itu baru pulang sekolah menghampiri Ruben Onsu di lokasi syuting. Ia kemudian menyempatkan diri untuk menghubungi Sarwendah Tan melalui video call.

Betrand Peto kemudian mengatakan Sarwendah Tan sudah memiliki panggilan spesial untuk Thalia Putri Onsu, yakni 'princess'. Remaja 14 tahun itu merasa dirinya belum mendapatkan hal tersebut. "Kalau cici 'hai my princess I love you so much ci',"

"Kalau kakak gimana?" imbuhnya. Sarwendah Tan lantas memanggil Betrand Peto dengan sebutan 'kakak sayang'. Namun Betrand Peto rupanya enggan dipanggil demikian.

"Hai kakak sayang sudah makan belum?" tanya Sarwendah Tan. "Enggak bukan begitu, sorry bunda bukan begitu," "Bukan kakak sayang," imbuhnya sambil tertawa.

Diprotes sang anak, Sarwendah Tan tak bisa menahan tawanya. Betrand Peto menjelaskan ia ingin dipanggil 'sinyo' dan 'raja' oleh Sarwendah Tan. "Hai Sinyo, I love so much Sinyo, Hai raja," kata Betrand Peto.

"Harus kayak gitu ya?" tanya Sarwendah Tan. Keinginannya belum terpenuhi, Betrand Peto gigih memaksa Sarwendah Tan untuk memanggilnya dengan sebutan itu. "Kakak kan sudah kasih contoh," ucap Betrand Peto.

"Sebut dong bun," imbuhnya. Sambil terus tertawa, Sarwendah Tan akhirnya menuruti permintaan Betrand Peto. "Hai sinyo, i love you so much sinyo, raja belum pulang," ucap Sarwendah Tan.

Merasa belum puas, Betrand Peto meminta Sarwendah Tan untuk lebih lantang saat memanggilnya dengan sebuatan 'raja' dan 'Sinyo'. "Yang lantang dong bunda," ucap Betrand Peto. "Ulang, satu kali lagi," imbuhnya.

Sarwendah Tan kemudian berseloroh kepada Betrand Peto dengan mengatakan pulsanya telah habis dan harus mengakhiri video call tersebut. "Yahh pulsa habis," kata Sarwendah Tan.

Baca:  Nagita Slavina Pakai Dress Harga Fantastis saat Tampil di Konser Nicky Astria
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment