Terlihat cantik tak hanya di Lebaran nggak sulit kok, cukup ikuti 7 trik makeup berikut ini. Siapa sih yang nggak ingin terlihat cantik walau setelah hari raya Idul Fitri atau Lebaran? Di momen Lebaran, kita memang dituntut untuk berpenampilan cantik dan sempurna.

Namun di hari biasa bahkan setelah momen Lebaran, kamu juga harus tetap terlihat cantik hlo guys. Jangan sampai penampilan sempurna hanya di momen Lebaran saja nih. Nah, tak ada salahnya untuk kamu ikuti tujuh trik dalam bermakeup berikut ini ya girl's.

Bukan hanya membuatmu terlihat cantik menawan, tujuh trik makeup ini juga sangat cepat dan simpel untuk kamu praktekan hlo. Yuk simak ulasannya berikut ini ya guys. Menggunakan primer sangat penting sebelum memulai berdandan.

Setelah menggunakan pelembab yang biasa dipakai sehari hari, aplikasikan face primer di seluruh wajah. Fungsi primer adalah untuk mengecilkan pori pori, sehingga membuat tampilan kulit tampak lebih halus. Primer juga membuat foundation dapat menempel sempurna serta tahan lama pada kulit.

Teruntuk kamu yang kesal dengan jerawat di wajah, kamu bisa tutupi si kecil dengan primer ini. Cocok banget untuk kamu gunakan meski di hari hari biasa. Gunakan liquid foundation atau foundation jenis cair untuk hasil make up yang sederhana.

Liquid foundation juga lebih cepat menyerap di kulit, sehingga wajah tampak lebih glowy. Caranya adalah dengan pulaskan foundation dengan bantuan brush khusus foundation agar warnanya merata pada kulit. Agar minyak pada wajah terserap, gunakanlah bedak tabur.

Bedak tabur juga memberikan hasil tipis pada wajah, sehingga wajah kamu tidak akan terlihat keputihan. Selain itu bedak tabur juga membuat pori pori wajah terkecil dapat tertutup dengan baik, sehingga nggak perlu kuatir makeupmu akan awet guys. Gariskanlah eyeliner tipis tipis di garis mata bagian atas dan sedikit di bagian bawah.

Baca:  Zodiak Hari Ini - Intip Ramalan Zodiak Kamis 2 Mei 2019: Libra Kesandung Masalah, Virgo Dalam Dilema

Kemudian, baurkanlah eyeshadow warna pastel seperti pink, peach, ungu muda atau coklat muda di kelopak mata. Jika kamu bisa memasangnya, gunakanlah bulu mata palsu yang memiliki bulu yang tipis dan tidak terlalu panjang. Bulu mata palsu dapat membuat mata kamu terlihat lebih berbinar.

Namun jika kamu merasa kerepotan dalam memasangnya, cukup gunakan maskara agar bulu mata lebih lentik. Tren riasan saat ini adalah alis yang sedikit tebal dan pekat. Bingkailah alis sedikit tebal dengan pensil alis warna coklat atau abu abu.

Kemudian, sikatlah alis dengan brush untuk alis agar warnanya menyatu. Namun tetap sesuaikan dengan bentuk wajah kamu masing masing ya guys. Karena bentuk alis setiap orang berbeda beda guys, jangan sampai bentuk alismu malah aneh ya.

Lipstik warna pink, peach atau coklat akan membuat riasan Anda tampak lebih alami. Agar bibir tampak lebih berisi, tambahlanlah lip gloss. Untuk di hari hari biasa, lebih tepat kamu memilih lipstik yang berwarna kalem agar tetap terlihat lebih anggun.

Terakhir baurkanlah blush on sesuai dengan warna lipstik Anda (pink, peach atau coklat). Untuk kesan lebih segar, kamu bisa memilih blush on yang memiliki efek shimmer. Oke guys, itulah tujuh trik makeup yang bisa kamu gunakan untuk berpenampilan sehari hari.

Tetap cantik setiap hari ya girl's.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment