— Penampilan busana dan makeup merupakan rumus ampuh para penyanyi untuk menambah kepercayaan diri saat tampil di atas panggung. Oleh karena itu penyanyi dangdut Siti Badriah selalu menyiapkan beberapa cadangan baju terutama saat tampil on air di acara televisi. “Jadi kalau satu lagu siapin dua baju, dan kalau persiapan bajunya berapa lama aku dibantu sama tim wadrobe aku,” kata Siti Badriah saat ditemui di acara ulang tahun ke 18 Transmedia, di Trans Studio Mall Cibubur, Sabtu (14/12/2019).

Namun Siti Badriah selalu berpesan kepadatim yang mengatur wadrobenya agar menyesuaikan dengan tema yang diusung acara. Kemudian kepada tim wadrobenya, pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ ini meminta agar tidak memilihkan busana lengan pendek. Siti Badriah ingin menyiasati tangannya yang jika menggunakan lengan pendek akan terlihat besar.

“Kalau bajunya tertutup akan menutupi bagian tubuh yang menurut Sibad kurang bagus, kaya tangan Sibad gede kan jadi pakai baju yang tangannya bisa nutupin,” tutur pedangdut yang akrab dipanggil Sibad itu. Sibad pun mencontohkan pakaian yang ia suka seperti dress pink panjang dengan luaran berkerah yang ia gunakan saat tampil di acara Ulang Tahun Transmedia ke 18.

Baca:  Gisella Anastasia Menangis Beri Pesan ke Gading Marten, Sembunyikan Wajah agar Gempi Tak Melihatnya
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment