Momen pernikahan menjadi saat yang sangat dinantikan tiap pasangan. Namun bagaimana jika bertepatan dengan hari bahagia itu bencana datang melanda? Sebagian pasangan mungkin akan menundanya, tapi tak sedikit pula yang memilih untuk tetap menjalankan rencana mereka.

Hal serupa juga dialami oleh pasangan di Thailand Selatan. Dilansir , pasangan Syed Busri dan Heedayah tetap menjalankan pernikahannya di tengah luapan Sungai Kolok, Thailand. Melalui Facebook, akun Meen Photographer menjelaskan kronologi kejadian peristiwa itu.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/11/2019) di rumah mempelai wanita di perbatasan Sungai Kolok Swang. Malam sebelum hari bahagia mereka berlangsung, hujan deras turun dari siang hingga malam hari. Hujan itu menyebabkan air di Sungai Kolok meluap dan membanjiri rumah rumah warga.

Meski begitu, Syed Busri dan Heedayah memutuskan untuk tetap melangsungkan prosesi pernikahan. Mereka hanya sedikit merubah konsep yang telah mereka buat. Karena banjir yang tidak bisa dihindari mereka memutuskan untuk mendayung perahu bersama.

Dengan perahu itu pula mereka menjemput para tamu dan kerabat untuk menuju ke lokasi pernikahan. Ternyata keputusan mereka justru mendapatkan dukungan dari para tamu. Mereka juga tetap mengabadikan foto foto pernikahan itu di tengah banjir.

Berikut ini kumpulan foto foto pernikahan mereka di tengah banjir: Dikutip dari , setelah foto foto ini viral, fakta baru terungkap berkat kejelian netizen. Ternyata foto itu merupakan pernikahan mempelai pria dengan istri keduanya.

Syed Busri telah memiliki seorang istri dan tiga orang anak. Warganet ramai membicarakan fakta tersebut. Setelah viral Syed Busri dan istri pertamanya yang bernama Fateemah Syedstopa segera memberikan klarifikasi.

Melalui akun Facebook miliknya, Fateemah meminta publik untuk berhenti membuat spekulasi yang tidak benar. "Saya berharap untuk hentikan semua komentar negatif. Ini adalah demi kebaikan keluarga saya dan keluarga suami saya," tulisnya.

Baca:  Bintang Game of Thrones, Maisie Williams Alami Masalah Kesehatan Mental Gara-Gara Tekanan Hidup

Sementara sang suami menegaskan jika pernikahan keduanya itu sudah diketahui oleh sang istri pertama. Bahkan istri pertama hadir dalam upacara pernikahan dan ikut memberikan doanya. "Berdasarkan kisah yang telah viral itu, ada yang baik dan ada yang tidak baik, tergantung Anda ingin percaya atau tidak.

Semua tergantung Anda. Saya mengakui saya telah menikah dengan dua orang. Istri pertama telah tahu hal ini sebulan sebelum pernikahan.

Ramai yang menganggap saya kawin lari. Sebenarnmya tidak. Malah, istri pertama juga datang untuk pernikahan istri kedua saya itu.

Saya tidak pernah melakukannya secara rahasia atau sembunyi sembunyi. Ini semua demi kebaikan agama," tulis sang suami.

Tags: , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment