Pada Selasa (5/3/2019),TVRIsecara resmi mengumumkan diri sebagai pemegang hak siar salah satu turnamen bulu tangkis elite di dunia,All England Open 2019. Menurut rencana,TVRIbakal menayangkan pertandingan turnamen kategoriBWFWorld Tour Super 1000 itu dari babak pertama hingga partai puncak, 6 10 Maret 2019. Kabar ini tentu menjadi angin segar tersendiri bagi pencinta bulu tangkis di Tanah Air.

Pasalnya, akhir akhir inistasiun televisi di Indonesia jarang menayangkansiaran langsung pertandingan bulu tangkis, apalagi turnamen internasional yang diikuti wakil Indonesia. Tayangnya All England Open 2019 di TVRI seolah menjadi pelepas dahaga bagi fanyang selama ini mengandalkanlive streaminguntukmenyaksikan perjuangan jagoan mereka di luar negeri. Tayangan langsung All England Open 2019 inimerupakanpembukadari rangkaian turnamen bulu tangkis elite dunia lainnyayang jugabakal disiarkan oleh TVRI.

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, TVRI berencana untuk menyiarkan secara 10major eventBWF sepanjang tahun 2019. Berikut daftar 10 turnamendalam kalender BWF 2019 yang akan ditayangkan oleh TVRI:

Baca:  Alvin Bahar Juara ISSOM Night Race Putaran 4
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment