Film Priest menceritakan tentang seorang pendeta melanggar aturan gereja demi menyelamatkan keponakannya yang diculik oleh sekelompok vampir. Priest akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (26/12/2019) pukul 21.00 WIB. Disutradarai Scott Stewart, naskah skenario film Priest ditulis oleh Cory Goodman.

Film ini diangkat dari komik Korea berjudul sama karya Min Woo Hyung. Ber genre a ction, horror, thriller , film ini dibintangi beberapa aktor di antaranya Paul Bettany, Cam Gigandet, Maggie Q. Film berdurasi 87 menit ini dirilis pada Mei 2011 di Amerika Serikat.

Dari perilisannya, film ini berhasil meraup lebih dari 14 juta USD dengan prakiraan biaya pembuatan sekira 60 juta USD. Sedangkan pendapatan dari penayangan seluruh dunia, film ini berhasil meraup lebih dari 78 USD. Berdasarkan situs IMDb, film ini mendapatkan rating 5,7/10 dari 110 ribu lebih pengulas.

Berikut sinopsis film Priest sebagaimana dikutip dari . Film ini menceritakan pasca perang selama ratusan tahun antara umat manusia dengan bangsa vampir. Setelah perang tersebut, manusia yang tersisa terpaksa tinggal di kota kecil yang dikelilingi oleh tembok raksasa.

Owen Pace (Stephen Moyer) tinggal di sebuah pertanian di gurun dengan istrinya Shannon (Madchen Amick) dan putrinya Lucy (Lily Collins). Saat mereka makan malam, vampir menyerang keluarga tersebut. Owen terluka dan Shannon terbunuh, dan Lucy diculik.

Di Kota Katedral, Hicks (Cam Gigandet) memberi tahu Priestess (Maggie Q) bahwa Owen diserang. Mendengar hal tersebut Priestess bertekat untuk mengejar vampir. Ia meminta Priest (Paul Bettany) untuk membantunya.

Mereka memberi tahu pihak geraja bahwa Owen diserang vampir, tetapi Orelas (Christopher Plummer) tidak percaya bahwa itu vampir. Lucy diculik dan dikuring di kereta, ternyata penculiknya adalah Black Hat (Karl Urban). Sebelumnya Black Hat, Priest, Priestess pernah memburu vampir bersama.

Baca:  Agung Hercules Meninggal, Pandji Pragiwaksono: Barbel Tak Lagi Melayang, Selamat Istirahat Kawanku

Namun saat itu Black Hat ditangkap oleh vampir. Kemudian Priest pergi menemui Owen bersama Hicks. Setelah bertemu, Priest mulai melacak para vampir, sedangkan Orelas mengumumkan kepada publik untuk menangkap atau membunuh Priest.

Saat pelacakannya, seorang familiar memberi tahu bahwa Lucy telah dibawa ke barat, ke Sola Mira Hive. Mereka pun menuju ke Sola Mira Hive untuk melacak vampir dan berharap dapat menyelamatkan Lucy. Bagaimana kisah selanjutnya?

Apakah Lucy berhasil diselamatkan? Atau justu Lucy akan diubah menjadi vampir layakny seperti Black Hat? Saksikan kisah lengkapnya hanya di bioskop Trans TV malam ini Pukul 21.00 WIB.

Paul Bettany sebagai Priest Karl Urban sebagai Black Hat Cam Gigandet sebagai Hicks

Maggie Q sebagai Priestess Lily Collins sebagai Lucy Pace Brad Dourif sebagai Salesman

Stephen Moyer sebagai Owen Pace Christopher Plummer sebagai Monsignor Orelas Alan Dale sebagai Monsignor Chamberlain

Madchen Amick sebagai Shannon Pace Jacob Hopkins sebagai Boy Dave Florek sebagai Crocker

Joel Polinsky sebagai Dr. Tomlin Josh Wingate sebagai Familiar Jon Braver sebagai Familiar

Casey Pieretti sebagai Familiar Theo Kypri sebagai Familiar John Griffin sebagai Familiar

David Backus sebagai Familiar (as David Backhaus) Roger Stoneburner sebagai Familiar David Bianchi sebagai Familiar

Tanoai Reed sebagai Brave Priest Arnold Chon sebagai Strong Priest Henry Kingi Jr. sebagai Bold Priest

Austin Priester sebagai Flashback Priest (as Austin Prester) Marilyn Brett sebagai Woman Kanin Howell sebagai Husband

Julie Mond sebagai Wife Michael D. Nye sebagai Station Master Raynor Scheine sebagai Minister

Kevin T. McCarthy sebagai English Speaking Preacher Boyuen sebagai Chinese Speaking Vendor Anthony Azizi sebagai Farsi Speaking Vendor

Baca:  Aku Hancurin Sampai Tiang-tiangnya Takut Habib Usman Teringat Mantan Istrinya Kartika Putri

Pramode Kumar sebagai Hindi Speaking Vendor Lafayette R. Dorsey Sr. sebagai Clergy Trooper Carl Turner sebagai Factory worker (uncredited)

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment