Sempat kecewa dengan apa yang terjadi kepada Jefri Nichol, tak membuat Hanung enggan untuk bekerjasama lagi dengan aktor 20 tahun itu. "Sedih iya, kecewa iya. Tapi saya kemudian tidak menghilangkan harapan," ucap Hanung Bramantyo saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). Dikatakan Hanung, Jefri Nichol yang masih berusia muda. Masih memiliki banyak kesempatan untuk memperbaiki karirnya.

Dan ia pun tak akan ragu untuk berada dalam satu projek yang sama lagi setelah dengan Jefri Nichol setelah kasus ini selesaim "Dia masih muda dia masih punya kesempatan. Kalau saya pribadi, saya mungkin kalau diberikan kepercayaan untuk membuat film lagi saya tidak akan 'jangan pakai Jefri lagi ya'. Saya nggak gitu," ujar Hanung. "Karena buat saya yang namanya salah. Saya pun bisa terjerumus dari kesalahan yang saya buat, yang mungkin saya nggak sadar," bebernya.

Hanung Bramantyo sempat memuji sosok Jefri Nichol sebagai pribadi yang sopan dan baik. Ia pun sangat menyayangkan Nichol tersandung kasus narkoba. Jefri Nichol saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan. Jefri kedapatan memiliki ganja seberat 6.01 gram dan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja. Selain Jefri Nichol, tersangka lainnya yang juga ditangkap karena ganja adalah sutradara Robby Ertanto, Robby ditangkap beberapa jam setelah Jefri Nichol diamankan.

Baca:  Penampilan Disorot Roger Danuarta Sesuaikan Baju dengan Sahabat Dekat Cut Meyriska Kondangan
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment