Di Store Our Daily Dose (ODD) di Mall Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat, sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black dijual seharga Rp 3,6 juta. Harga sepatu tersebut sedikit lebih mahal dari harga rilis Adidas yaitu sekitar Rp 3,13 juta. Namun peminat sepatu ini sangat membludak, terlihat di hari penjualannya Jumat (7/6/2019) kemarin antrean pembelian pun mengular padahal ODD hanya menyediakan 100 sepatu.

Usai ludes diborong kemarin, peminatnya sepatu dari kolaborasi Adidas dan Kanye West itu pun masih banyak bahkan rela jika harus membayar dua kali lipat dari harga yang dipasang ODD. Alish, pemilik jasa titip barang menyebutkan ada tiga peminat yang sudah memesan kepadanya dan diantaranya ada yang rela membayar hingga Rp 5,5 juta. Hampir lenih Rp 2 juta dari harga asli. Alhasil Alish dan temannya pun saling berkoordinasi untuk menemukan sepatu tersebut tidak hanya di Mall Grand Indonesia dan juga Pacific Plaxe. Sayangnya sepatu tersebut sudah benar benar ludes.

“Tadi teman saya usah nyari juga di Pacific Place, soalnya yang mesen ada tiga pada mau bayarin Rp 5,5 juta,” kata Alish saat ditemui di ODD, Mall Grand Indonesia, Sabtu (8/6/2019). Alish menceritakan kalau untuk sneakers yang dijual dalam jumlah terbatas atau limited edition banyak pelangganya yang rela memasang harga tinggi. “Pada udah gak mikir soal harga emang kalau sepatu limited, ini aja asa yang berani Rp 5,5 juta, pasti yang jual lebih tinggi ada lagi dan yang beli ada juga,” ungkap Alish.

Adapun keunggulan dari Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black kolaborasi Adidas dan Kanye West ini adalah memiliki dua warna hitam dengan pola yang berbeda, ada benang reflektif di bagian atas sepatu, dan jahitan merah pada bagian tumit sepatu.

Baca:  Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 3 Juni 2019, Taurus Lebih Perhatian, Virgo Nikmati Kesendirian
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment