Sebelumnya sudah menginformasikan perihal rencana Maruti Suzuki India yang akan memperbarui tampang Suzuki Ignis. Ignis baru dikabarkan akan memperbarui tampang dengan fascia lebih segar. Mobil ini akan diberi gril depan yang terinspirasi dari SUV Suzuki Vitara Brezza dengan desain cincin berbentuk U.

Tidak hanya itu ada juga skid plate perak yang dipasang di bumper depan untuk memberi kesan tangguh. Beberapa perubahan lain juga siap untuk meneyegarkan tampang Ignis. Termasuk sedikit ubahan di buritan untuk menyesuaikan tampangnya yang bakal lebih modis. Menyikapi hal ini, Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) angkat bicara.

"Kalau prediksi minor atau mayor change Ignis kita masih belum ada update nya. Tapi harapan kita ke prinsipal semoga perubahan Ignis tetap pada core nya dan appeal ke younger segment target" katanya. Nah hal menarik lain, Maruti Suzuki juga akan memperbarui mesin bensin K12M di Ignis berkapasitas 1.197cc 4 silider. Hal ini untuk menyesuaikan regulasi kadar emisi BS VI baru yang lebih ketat di India.

Lantas mungkinkah versi facelift ini akan malah lebih duluan hadir di Indonesia. Mengingat dalam waktu dekat juga akan dihelat pameran otomotif GIIAS 2019. "Nah untuk facelift (Ignis) atau limited edition itu saya pribadi belum ada updatenya" terang Harold.

Baca:  Keseruan MAXI Yamaha Day Siap Meriahkan Akhir Pekan di Kota Palembang
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment