Kemunculan generasi terbaru Wagon R yang baru saja dirilis oleh MarutiSuzukidi India beberapa waktu lalu sempat membuat heboh. Selain desainnya yang banyak mengalami perubahan, mobil yang masuk dalam skema LCGCSuzukidi Indonesia ini kabarnya terdapat opsi line up tujuh penumpang. Tentunya hal itu menimbulkan spekulasi, bahwa PTSuzukiIndomobil Sales (SIS) juga akan memboyongnya untuk pasar Tanah Air.

Maklum, karena di Indonesia line up low entrySuzukibuat mobil tujuh penumpang belum tersedia saat ini. Meski begitu Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS coba membatah spekulasi tersebut. Ia mengungkapkan, sampai saat ini Suzuki belum punya rencana untuk meluncurkan produk itu di Indonesia.

"Saya untuk detail atau prototipe nya sendiri belum sempat lihat (Wagon R)," ujar Setiawan saat berada di kawasan Kemayoran, Jakarta beberapa waktu lalu. Setiawan menambahkan, hasil renderan untuk Wagon R 7 penumpang yang beredar di media sosial saat ini juga belum terbukti kebenarannya. "Enggak tahu benar atau enggak kan, kami sempat terjebak juga berapa kali," kata Setiawan lagi.

"BukanSuzukisaja tapi juga yang lainnya, ternyata kan di India juga jago editing," tutupnya.

Baca:  Ketua Umum Gaikindo Berharap GIIAS 2019 Berikan Inspirasi dan Bangkitkan Ide Terbaru Bidang Otomatif
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment