DFSK percaya diri membawa compact SUV terbarunya Glory 560 ke pasar Indonesia. Kehadiran SUV kompak bermesin bensin 1500 cc dengan turbocharged ini akan membuat peta persaingan di segmen SUV kompak kian ketat. Di pasar lokal, setidaknya ada tiga model yang bermain di segmen ini dengan kapasitas mesin 1.500 cc. Yakni Toyota Rush, Honda HR V dan Daihatsu Terios dengan rentang harga mulai dari 200 jutaan sampai Rp 400 jutaan. Glory 560 akan bersama sama dengan Rush dan Terios bermain di SUV kompak 7 seater. Sementara, HR V di 5 seater. Segmen yang dibidik adalah kaum muda dan mereka yang berjiwa muda yang ingin berakselerasi demi meraih kualitas hidup lebih baik.

Presiden Direktur PT Sokonindo Automobile Franz Wang menegaskan, kehadiran Glory 560 menegaskan positioning DFSK sebagai pabrikan otomotif di Indonesia dengan spesialisasi produk SUV. Sebelum masuk pasar Indonesia, Glory 560 sudah lebih dulu dipasarkan di China. "Mobil ini telah mengalami pengujian di China yang telah diverifikasi dan diakui oleh pasar dan konsumen, untuk itu DFSK penuh percaya diri membawanya ke pasar Indonesia," ungkap Franz Wang di acara pengenalan Glory 560 di Jakarta, kemarin.

Franz menambahkan, sebelum diluncurkan pertama kali di China tahun 2017, DFSK Glory 560 telah menjalani pengujian hingga jarak 150.000 km, mulai dari Chongqing China ke Dataran Tinggi Qinghai di Tibet dengan ketinggian rata rata lebih dari 3.500 meter, dan dilanjutkan menuju puncak Gunung Everest di ketinggian 5.200 meter. Pengujian ini menurut Franz Wang, melintasi lebih dari 29 gunung sepanjang 4.200 meter. " DFSK Glory 560 trebukti mampu mengatasi semua jenis kondisi jalan yang sulit dan rumit dan dilewati," ungkapnya. Frans menyebutkan, sejak diluncurkan di China tahun 2017, Glory 560 telah terjual sebanyak hampir 100.000 unit di tahun 2018.

Baca:  All New SR/F, Motor Listrik Baru dari Zero yang Torsinya Bisa Kalahkan Suzuki Hayabusa

Di pasar lokal di China, DFSK Glory 560 meraih penghargaan tahunan sebagai 'Best SUV' dari media ternama di China. "Ini merupakan pengakuan yang luar biasa dari hampir 100.000 pengguna DFSK Glory 560," kata Franz Wang. Glory 560 menurut rencana baru akan resmi diluncurkan ke pasar Indonesia bulan April 2019, bersamaan dengan penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Franz Wang mengatakan, untuk memasarkan Glory 560 pihaknya akan memberikan Super Warranty selama 7 tahun atau 150.000 kilometer jarak tempuh untuk memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal terhadap konsumennya di Indonesia dengan dukungan 50 an jaringan dealer resmi.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment