Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau BTP mencoba menaiki mass rapid transit ( MRT), Jumat (5/7/2019). Dengan mengenakan kemeja biru, Ahok naik dari Stasiun MRT ASEAN Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tak sendirian Ahok bersama rekan rekan dan putra sulungnya Nicholas Sean.

Momen saat Ahok mendatangi Stasiun MRT ASEAN dijadikan konten Insta Story Nicholas Sean. Dalam video Insta Storynya, terlihat Ahok langsung disambut oleh para penumpang di sana. Mulanya Nicholas Sean menjelaskan jika hari ini dirinya bertugas menemani sang ayah.

"Nemenin papa di MRT," ucap Nicholas Sean. Sementara itu Ahok tampak berdiri di depan Nicholas Sean sambil melipat tangan. Di seberang peron tempat Ahok berada, terlihat segerombolan orang berkumpul.

Mereka tak mau melewatkan momen kedatangan Ahok di Stasiun MRT ASEAN. Orang orang tersebut kompak mengambil foto lewat kamera ponsel miliknya. Seolah tak mau kalah, Ahok juga mengambil kamera dan mengarahkan lensanya ke arah orang orang itu.

Sontak orang orang itu berteriak histeris sambil melambaikan tangan. Di dalam stasiun MRT Ahok juga mendapatkan perlakuan serupa dari orang disekitarnya. Belasan bahkan puluhan orang berkumpul mengajak Ahok untuk berswafoto.

Hal tersebut membuat Nicholas Sean mengeluh. Ia mengatakan terasa sulit berjalan dengan Ahok walau hanya beberapa meter. Pasalnya langkah mereka selalu terhenti akibat orang yang ingin berfoto dengan Ahok.

"Susah berjalan beberapa meter dengan pria ini (Ahok re)," tulis Nicholas Sean. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab disapa Ahok hari ini berulang tahun yang ke 53. Bertambahnya usia Ahok ini disampaikan oleh putra sulungnya, Nicholas Sean di akun Instagramnya, Sabtu (29/6/2019).

Baca:  Kristal Harapan Yang Bergenre Fantasi Muqtadir Ghani Luncurkan Fantasyium

Dilansir dari Wikipedia, Ahok lahir di Manggar, Belitung Timur pada tanggal 29 Juni 1966. Pada postingan terbarunya, Nicholas Sean memposting foto selfie sang ayah. Di foto itu, Ahok tampak mengenakan jaket warna hitam.

Ia tampak berada di pelataran bangunan dan terlihat seorang diri. Ahok terlihat melirik ke arah kamera sambil sedikit tersenyum. Nicholas Sean pun mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada mantan suami Veronica Tan tersebut.

Ia juga menyampaikan beberapa doa untuk ayahnya. Pada doa yang ditulis Nicholas Sean, ia berharap agar sang ayah selalu diberikan kesehatan. Nicholas Sean mendoakan agar kesehatan ayahnya membaik di tahun tahun yang akan datang.

Ia juga berdoa yang terbaik untuk sang ayah ketika Ahok kembali. Namun, Nicholas Sean tak menjabarkan maksud dari kata kembali tersebut. Ia juga tak merinci apakah ayahnya itu sedang sakit sehingga doanya seperti itu.

"Happy 53rd birthday pa! Wish you good health in the years to come and all the best when you get back," tulisnya. (Selamat ulang tahun yang ke 53 pa!

Semoga kesehatanmu membaik di tahun tahun yang akan datang. Dan semua (doa) yang terbaik saat kamu kembali) . Dua minggu yang lalu, Nicholas Sean juga memposting fotonya bersama Ahok.

Di foto itu, keduanya berdiri bersama di depan sebuah lukisan air terjun. Nicholas Sean mengucapkan selamat hari ayah kepada Ahok. Di doanya itu, Nicholas Sean juga menyebut kalau ia berhadap bisa segera bertemu dengan ayahnya.

Beberapa menduga kalau Ahok saat ini sedang berada di luar negeri. Sehingga Nicholas Sean menulis seperti itu dan menanti ayahnya kembali ke Tanah Air. "To the role model who taught me how to fight in life.

Baca:  Upacara Bendera HUT ke-74 RI di Kantor DPP Gerindra Tertutup buat Media

Happy Father's Day. Hope to see you soon," tulisnya. (Untuk panutan yang mengajari saya bagaimana berjuan dalam kehidupan.

Selamat hari ayah. Semoga bisa segera bertemu denganmu). Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui mengenai kondisi Ahok dan keberadaannya saat ini.

Semoga Ahok selalu sehat dan diberi kebahagiaan ya ! Lama tak muncul atau hiatus atau tak aktif pasca cerai dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan kembali sapa pengikut Instagramnya. Ya. Mantan istri Ahok, Veronica Tan ini akan kembali aktif di media sosial Instagramnya @veronicatan_official.

Sebenarnya, unggahan terakhir Veronica Tan ini adalah bulan Juni 2017. Namun pasca Ahok dipenjara karena kasus penistaan agama lalu bercerai dengannya, Vernoca Tan tampak membatasi pergaulan di lingkungan media sosial. Alhasil, kembalinya Veronica Tan di Instagram ini pun disambut gembira oleh para pengikut mantan istri Ahok yang berjumlah 463 ribu follower ini.

Dalam unggahan tersebut, Veronica Tan melampirkan foto bareng putri BTP, Nathania Purnama. Terlihat keduanya sedang duduk sambil memainkan alat musik dengan menganakan pakaian senada kaus warna hitam. Putri Veronica Tan dan Ahok, Nathania Purnama terlihat memainkan biola.

Sementara itu, Veronica Tan sedang memainkan cello. "Ini cerita seminggu lalu waktu Saya bikin project sama @nata.zhong dan @soundkestra," tulis Veronica Tan menggambarkan arti foto tersebut. Kemudian, Veronica Tan pun menjelaskan bahwa kembalinya ia ke Instagram karena ingin menceritakan soal kegiatan sehari harinya.

"Akun official saya akan kembali saya pakai untuk cerita soal kegiatan saya sehari hari," tulisnya. Setelah itu, Veronica Tan pun membocorkan suatu proyek yang akan ia lakukan dengan sang putri, Nathania Purnama. "Ada yang bisa nebak Saya dan Nia mau bikin project rahasia apa?," bongkar Veronica Tan.

Baca:  AHY Tak Kuat Menahan Air Mata Saat Ditanya Kondisi Ani Yudhoyono, Begini Kondisinya
Tags: , , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment