Viral wanita hamil kelelahan berdiri hingga kaki mati rasa. Suami rela berkorban lakukan hal ini. Aksinya tuai pujian. Perjuangan seorang wanita yang tengah hamil patut diapresiasi. Mereka mengandung bayi di dalam perutnya selama 9 bulan.

Selama 9 bulan mengandung, mereka tentu merasakan berbagai keluhan. Saat sang istri hamil, suami memiliki peran penting dalam menjaganya. Setiap suami pasti berusaha memberikan yang terbaik untuk istrinya dan bayi yang dikandung.

Belum lama ini, jagad dunia maya dibuat terharu dengan pengorbanan seorang pria asal China. Melansir dari World of Buzz dan Daily Mail, pria itu rela jadi 'tempat duduk' untuk istrinya yang tengah hamil. Diketahui, pria tersebut mengantar istrinya melakukan pemeriksaan rutin untuk kandungannya di sebuah rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, area ruang tunggu ternyata dipenuhi oleh banyak pasien. Sang istri dan suaminya pun terpaksa berdiri menunggu giliran mereka masuk ke ruang dokter. Saat menunggu di depan ruang dokter, sang istri tampak tidak kuat berdiri.

Mengetahui istrinya kelelahan, sang suami mencoba memberinya air mineral. Ia pun meminum air yang diberikan suaminya. Setelah meminum air, wajahnya masih terlihat kelelahan.

Tampak ia juga mulai memijat kakinya yang nyeri dan mati rasa. Tak kuat berdiri, akhirnya sang istri menyuruh suaminya untuk duduk di lantai. Tanpa pikir panjang, suaminya pun menuruti kemauan sang istri.

Ia duduk di lantai, kemudian istrinya duduk di pundaknya. Video ini diposting melalui akun resmi TikTok Kepolisian Hegang. Semenjak diunggah, video ini mengundang berbagai macam reaksi dari netizen hingga viral.

Pihak Kepolisian Hegang menyindir orang orang di ruang tunggu yang tak punya hati. Alih alih peduli, mereka justru terlihat duduk santai saat melihat ibu hamil yang berdiri sampai kelelahan. “Video ini harusnya diberi judul 'tak punya hati', tetapi kita juga harusmenghargai pengorbanan suami yang baik,” demikian keterangan dalam video tersebut.

Baca:  Skye Suites Rebut Hati Puluhan Ribu Warga Sydney

Beberapa orang berkomentar tentang ketidakpedulian orang orang yang berada di ruang tunggu itu. Namun, ada juga yang memberikan pembelaan dan mengatakan bahwa pada saat itu mungkin si wanita hamil itu tidak dapat mendengar namanya dipanggil. Selain itu, mungkin terlalu sulit baginya untuk bergerak mengingat kakinyamengalami mati rasa.

Kisah tentang kisah pilu seorang wanita yang diceraikan sang suami ketika hamil. Saat lahiran justru dikunjungi . Viral hari ini tentang kisah pilu seorang wanita yang diceraikan sang suami ketika hamil. Namun saat lahiran dia justru mendapat kunjungan tak terduga dari sang .

ANUGERAH EX PALING RARE 2019 Serious la EX boypren aku paling latest sebelum aku kahwin datang lawat tengok anak aku Ex terbaik ni Bercinta dengan dia 4tahun+ , pastu aku putuskan dia . Aku kahwin dengan bestfriend aku yang aku kenal 4tahun, pastu aku diceraikan.

Erin mengatakan dia baru saja melahirkan dan mantan pacarnya datang menjenguk serta membawa hadiah. Erin mengatakan dirinya berpacaran dengan sang mantan selama empat tahun. Namun jalinan asmara tersebut kandas karena dia yang memutuskan hubungan.

Setelah itu dirinya lantas menikah dengan teman baiknya yang sudah dikenalnya sejak empat tahun. Miris, setelah menikah dan dirinya hamil 3 bulan sang suami justru menceraikannya dan mengucapkan talak tiga. Dirinya kemudian menjalani masa kehamilan seorang diri.

Erin begitu kaget saat sang mantan menjenguknya. Ia pun membagikan video singkat saat nya tersebut menggendong anaknya yang baru saja lahir. Tidak hanya itu, nya juga tidak mengejeknya yang gagal membangun rumah tangga.

Erin juga mengatakan nya tetap memberikan dukungan padanya dan anaknya. Tapi masa dia tahu perkahwinan aku hanya tahan 3bulan and aku diceraikan talak 3 , sikit pun dia tak ejek . Aku dapat DM dari dia , dia kata "Assalamualaikum . Sabar . Ni dugaan kau . Jangan sedih . Kau kena bangun , kuat untuk anak kau . Pasti ada hikmahnya" Tidak hanya itu sang juga mengatakan tidak dendam dengannya.

Baca:  Cristiano Ronaldo Akan Nikahi Model Georgina Rodriquez Usai Dapat Restu Orangtua

Semalam aku kacau la dia . "Weh takpalah kalau kita takda jodoh , kau buat anak perempuan , aku jadi mak mertua terbaik untuk anak kau" hahahahahahaha . Tak dapat jaga bapaknya , biar anak aku jaga anaknya hahahahaha Erin menuliskan dia berharap ada wanita baik hati yang menjadi istri dari nya yang baik hati tersebut.

Dia tak simpan dendam katanya . Aku pun sama . Aku doa dia dapat wanita yang ikhlas mencintai dia satu hari nanti. Dia lelaki yang baik . Dia tak pandai bagi ayat manis surprise² macam laki lain , tapi dia cinta orang dengan sangat tulus

Kisah ini dibagikan lebih dari 19 ribu retweets dan mendapatkan lebih dari 20 ribu likes. Kisah Erin ini lantas menjadi viral dan dibanjiri komentar warganet. Ketahui lah cinta yang ikhlas ada didepan mata namun kita memilih yg bukan ikhlas dimatanya. Lelaki kalau dah sayang susah nak jumpa orang macam ni.

Bak kata zainuddin, “Demikianlah Perempuan, Ia Hanya Ingat Kekejaman Orang Kepada Dirinya Walaupun Kecil Dan Ia Lupa Kekejamannya Sendiri Pada Orang Lain walhal benda itu amat besar.” Allah. Besar betul dugaan awak. Kena talak 3 time pregnant dan time tu baru 3 bulan kawin? Harapnya awak kekal kuat jaga anak nanti. Jangan duduk sorang diri sebab takut ada yang bisik dari tepi. Take care ibu dan baby! Kalau ada jodoh dengan ex lagi apa salahnya kan hehe Pengajaran kepada semua : Hargai lah orang yg sayang kt korang. Jgn putuskan kalau dia betul2 sayang. Sekarang ape dah jadi? Benda yg lepas biarlah lepas, itu betul. Tapi penyesalan tidak datang dahulu.

Auch. So sweet weyh. Pray the best for y’all. Who know he maybe be your new husband in future.

Baca:  Anjing Ini Kabur dari Kereta & Berjalan 200 Km buat Kembali menuju Rumah Pemiliknya Meski Dibuang
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment