Untuk para pecinta Samsung, di awal Juni 2019 kamu akan digoda dengan keluaran Samsung Galaxy A80. Setelah meresmikanSamsungGalaxy A80 dalam acara yang diselenggerakan di Bangkok, Thailand, pada tanggal 10 April lalu, akhirnya ponsel ini akan segera tersedia. SamsungA80 akan mulai dijual di beberapa negara, seperti di India namun sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan resmiuntuk pasar Indonesia.

Di India sendiri,Samsungakan mengadakan acara untuk pada 8 9 Juni sebagai ajang memperkenalkan ponsel tersebut di muka umum. Fitur andalan Galaxy A80 berupa tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel dengan lensa wide f/2.0, kamera 8 megapiksel dengan lensa ultra wide f/2.2, dan kamera 3D Depth. Ketiga kamera berada di punggung Galaxy A80 dan menghadap ke belakang dalam keadaan normal.

Namun, ketika pengguna hendak menjepret selfie, modul yang memuat kamera akan terangkat ke atas (pop up), lalu ketiga kamera akan berputar sehingga menghadap ke depan. Layar Galaxy A80 berukuran 7,7 inci dengan resolusi 1.080×2.400 piksel. Dapur pacunya mengandalkan chip Snapdragon 730 dengan RAM 8 GB, media menyimpanan 128 GB yang bisa diperluas dengan kartu memori micro SD, dan baterai 3.700 mAh.

Galaxy A80 akan tersedia dalam tiga warna, yakni Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black. Untuk harganya sendiri,SamsungGalaxy A80 akan dipatok di India dengan hargaINR 40,000 atau sekitar Rp. 8,2 juta. Walaupundi Indonesia belum ada keterangan lebih lanjut terkait harga, sepertinya sebentar lagi hp iniakan hadir di tanah air.

Kita jadi bisa mengira ngira kalau memang nantinyaSamsungGalaxy A80 akan dibanderol 8 jutaan, tunggu saja ya. (*) Simak bocoran bentuk penampakan dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 10. Karena Galaxy S10+ hadir dengan dua sensor dalam layar punch hole, dengan ini bisa diharapkan Samsung Galaxy Note 10 juga akan memiliki setidaknya jumlah kamera yang sama.

Baca:  Facebook & Instagram Larang Penggunaan Emoji Terong karena Dianggap Simbol Seks

Baik dari Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro hanya akan menggunakan satu kamera menghadap selfie. Dan tentu sajaSamsung Galaxy Note 10 akan mendapatdua model di tahun ini. Mungkin akan menjadi empat jika menghitung model 5G yang juga akan dihadirkan oleh Samsung.

Dikutip daro Ice universe dan GSM arena, gambar dan bocoran ini bisa diinformasikan. Lihat bocoran bentuk di bawah ini. Hasil render penampakan ponsel ini dibuat oleh Ben Geskin dan bukan gambar yang bocor.

Tetapi dimungkinkan gambar itu akan sangat dekat dengan gambar promo resmi yang dirilis oleh Samsung. Pengaturan vertikal di kamera bagian belakang dikonfirmasi, dengan dua sisi. Satu sisi yang lebih besar lebih ke tepi kiri, dan yang lebih kecil di sebelah kanan, menampung lampu kilat LED, kamera ToF, dan mungkin juga iluminator.

Di bagian punuk utama, perkirakan untuk melihat lensa lebar, ultra lebar, dan tele, dan kemungkinan kamera akan identik dengan Samsung Galaxy S10 +. Sebuah dugaan foto baterai muncul online memamerkan unit 4.500 mAh, yang tepatnya 500 mAh lebih dari Galaxy Note9 generasi sebelumnya. Jika dilihat cukup dekat, disana terdapat nomor model baterai EB BN975ABU, yang pada gilirannya dapat dikaitkan dengan nomor model SM N975 yang sesuai dengan Galaxy Note10 Pro.

Meskipun tidak mengkonfirmasi informasi ini, masuk akal bagi Samsung untuk menggunakan baterai 4.500 mAh karena model Galaxy S10 5G saat ini menawarkan unit 4.500 mAh.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment