Simak sinopsis drama korea My ID is Gangnam Beauty episode 9 yang tayang di TransTV (25/4/2019). Awas Spoiler! Drama Korea My ID is Gangnam Beauty tayang setiap hari Senin sampai Jumat di TransTV pada pukul 18.00 WIB. Pada episode sebelumnya, Kyung Seok sudah pindah satu atap dengan Woo Young dan Mi Rae langsung mengetahuinya.

Bagaimana kisah selanjutnya? (sinopsis My ID is Gangnam Beauty sebelumnya ada di akhir berita beserta link live streaming Trans TV) Ternyata Kyung Seok melihat Woo Young dan orang tua Mi Rae bertemu di jalan.

Saat pertama kali datang, Kyung Seok dijelaskan beberapa hal tentang rumah dan peraturan di dalam rumah. Bahkan Woo Young mengajari Kyung Seok untuk melipat baju. Saat Tae Sik dan istrinya pulang, ibu Mi Rae merasa Woo Young menyukai anaknya.

Bahkan Eun Sim sudah membayangkan jika Woo Young menjadi menantunya. Setelah tahu Kyung Seok sekarang tinggal bersama Woo Young, Mi Rae tahu jika Kyung Seok pergi dari rumah. Mi Rae merasa khawatir dengan kondisi Kyung Seok setelah pertemuan dengan ibunya.

Namun Hyun Jung mengira akan terjadi hal yang besar antara Mi Rae dan Kyung Seok. Sedangkan di rumah Woo Young, Kyung Seok makan bersama makanan ibu Mi Rae. Kyung Seok dan Woo Young saling terlihat bersaing.

Mi Rae sedang membuang sampah pun bertemu dengan kyung Seok. Karena sangat dekat dengan Kyung Seok, Mi Rae kembali merasa canggung dengan kedekatan mereka. Bahkan Mi Rae sempat akan jatuh saat menginjak kaleng.

Kaki Mi Rae pun sedikit terkilir. Kemudian Kyung Seok kembali pikirkan sisa uang yang dia miliki. Sedangkan Mi Rae masih memikirkan Kyung Seok yang saat ini makin dekat dengan dirinya.

Paginya, Woo Young sudah meninggalkan rumah dan Kyung Seok kesulitan jika mandi dengan air dingin. Perjuangan Kyung Seok tidak berhenti di situ, dia masih menahan lapar. Kyung Seok bahkan kebingunggan memilih makanan di supermarket dengan sisa uang yang dia punya.

Saat kebingunggan di depan minimarket, Kyung Seok bertemu Mi Rae dan Hyun Jung. Mereka pun akhirnya menunggu di halte bus. Saat akan menaiki bus, Kyung Seok tidak jadi masuk karena melihat tarif bus.

Sedangkan di kampus, Won Ho masih mengharapkan Soo A bahkan setelah melihat Soo A menggunakan foto yang diambil olehnya menjadi foto profil. SementaraSoo A bertemu dengan Yoo Eun di kamar mandi. Yoo Eun ingin dia mampir ke rumah Soo A, namun Soo A berdalih sibuk.

Baca:  Ria Ricis Sebutkan Alasannya Langsung Kembali ke YouTube: Aku Egois, Mikir Diri Sendiri!

Saat Yoo Eun mencari tahu tentang keluarga Soo A, Soo A justru mengaku kakek neneknya telah meninggal. Padahal Yoo Eun melihat sendiri Soo A bertemu dengan neneknya kala itu. Yoo Eun langsung memberikan tawaran bantuan jika mengalami kesulitan.

Kyung Seok tertidur di taman kampus dan merasa terganggu dengan obrolan atau aroma makanan yang lewat. Saat Kyung Seok kelaparan, Woo Young menawarkan makanan gratis. Dia pun langsung ke kantin mendatangi Woo Young. Tae Hee masih sangat kasmaran soal kehidupan cintanya dengan Tae Young.

Setiap detail hubungannya diungkapkan pada Ye Na. Tae Young datang ke kantin, namun menolak makan satu meja dengan Tae Hee dan Ye Na. Setelah dari kantin, Woo Young bertemu Soo A dan mengingat tawaran minum bersama.

Karena kelaparan, Kyung Seok lahap memakan makanan saat bersama Woo Young. Dan Woo Young memberikan referensi pekerjaan paruh waktu untuk Kyung Seok. Diam diam Chan Woo ternyata mendengar pembicaraan mereka.

Chan Woo lantas mendekati Kyung Seok setelah Woo Young pergi. Mengetahui ayah Kyung Seok adalah calon anggota dewan, Chan Woo mengaku menyesal dan meminta maaf pada Kyung Seok. Dan Kyung Seok justru meminta Chan Woo untuk meminta maaf pada Mi Rae.

Sedangkan Kang Mi Rae mendapat telepon dari Chan Woo. Namun Mi Rae menolak panggilan tersebut. Meski menghindar, mereka justru dipertemukan.

Chan Woo mendekat dan meminta maaf pada Mi Rae. Chan Woo berusaha menjalin hubungan baik dengan junior, bahkan Chan Woo bersujud untuk meminta maaf pada Mi Rae. Akhirnya Mi Rae memaafkan Chan Woo.

Sang Won mendatangi gereja dan bertemu dengan sahabatnya yang sekaligus ayah dari Woo Jin. Sang Won curhat semua hal soal keluarganya kepada ayah Woo Jin. Ayah Woo Jin menebak jika mereka akan segera kembali karena cafe milik Woo Jin sudah bangkrut.

Di sisi lain, Woo Jin tengah menawarkan cafe miliknya untuk pemilik baru. Woo Jin ajak Jung Boon untuk melakukan penawaran. Dan para ayah sedang merancang rencana agar anaknya kembali.

Sang Won dan sahabatnya berencana untuk tegas memotong biaya dan tidak memberi bantuan uang agar anak mereka kembali. Sementara di lab, Woo Young masih sering mengingatkan juniornya untuk selalu tertib di laborat. Para junior menyebut Woo Young sangat cerewet, kecuali Kwon Yoon Byul.

Baca:  Syahrini Sah Jadi Nyonya Reino Barack, Instagram Luna Maya Juga Dibanjiri Doa Haru Biru

Secara terang terangan, Yoon Byul memuji Woo Young dan menunjukkan dirinya menyukai asdosnya. Dan Yoon Byul mengakui pada sahabatnya jika dia menyukai Woo Young. Yoon Byul berencana untuk mengungkapkan perasaannya pada Woo Young.

Saat membahas cara pernyataan cinta, Chan Woo masuk dan meminta info soal pekerja parttime. Ternyata pekerjaan itu untuk Kyung Seok, dan Chan Woo mengaku sudah berdamai dengannya. Bahkan sikap Chan Woo sudah berubah.

Sementara Mi Rae dan Jung Boon di luar kelas membicarakan nasib cafe Woo Jin. Dan Mi Rae melihat Woo Young selalu sigap membantu orang lain. Sikap Woo Young membuat Mi Rae tersenyum.

Kyung Seok di dalam kelas sedang menghitung sisa uang yang dia miliki. Soo A datang untuk meminta duduk di sampingya. Soo A berusaha membuka pembicaraan soal PR dan meminta diajarkan satu soal.

Kyung Seok dan Soo A sangat dekat, Mi Rae datang. Kyung Seok persilahkan Mi Rae duduk di sampingnya. Satu kelas sedang membicarakan perpindahan Kyung Seok dan pekerja paruh waktu.

Yoo Eun menambah jika Soo A juga telah pindah tempat tinggal. Persamaan Kyung Seok dan Soo A membuat satu kelas menjodoh jodohkan keduanya. Mi Rae hanya terdiam.

Sang Won meminta asisten pribadinya untuk mecari tas terbaik untuk wanita. Asistennya pun mencari produk tas termahal dalam sebuah toko ternama. Pada waktu bersamaan, Hye Sung datang.

Hye Sung yang sudah tidak memiliki jadwal memutuskan untuk menghampiri Mi Rae. Sedangkan Kyung Seok yang sibuk mencari kerja paruh waktu, Soo A menawarkan pekerjaan yang sama di tempat yang sama. Saat Kyung Seok melakukan interview dengan pemilik cafe, Kyung Seok mengaku tidak bisa melakukan apapun.

Karena ketampanannya, Kyung Seok diterima dan akan mulai bekerja besok. Namun setelah pulang, Kyung Seok menyadari jika posisi yang dia dapatkan ternyata menyingkirkan satu pegawai lainnya. Kyung Seok langsung mengubah pikiran dan enggan bekerja di tempat tersebut.

Kyung Seok pun pulang dan mendapati Mi Rae sedang menyebut namanya. Pada kesempatan itu, Kyung Seok bertanya perasaan Mi Rae pada Woo Young. Mi Rae merasa kebinggungan dan langsung mengelak pertanyaan tersebut.

Baca:  Ini Faktanya Terungkap Barbie Kumalasari Keabsahan Ijazah & Gelar Advokat Istri Galih Ginanjar

Hye Sung pun tiba dan menghampiri Mi Rae dan Kyung Seok. Hye Sung akhirnya tahu jika Kyung Seok tinggal di daerah yang sama. Mereka bertiga pun pergi makan bersama.

Kyung Seok sangat lahap memakan makanan, dan dia bersikap biasa dengan Hye Sung. Bahkan Kyung Seok memanggil Hye Sung dengan sebutan ibu. Mereka pun habiskan malam untuk minum bir.

Terpaksa Mi Rae juga habiskan banyak minuman. Sementara di rumah, Sang Won memberikan tas mahal untuk Kyung Hee. Bahkan Sang Won kembalikan komputer ke kamar putri bungsunya.

Namun Sang Won masih beri peringatan untuk selalu memberi tahu jika ibunya menghubungi Kyung Hee. Dan di sisi lain, Hye Sung masih mencari tahu kondisi Kyung Seok saat ini. Hye Sung juga memberitahu jika ayahnya telah mendatanginya.

Mi Rae merasa sudah terlalu banyak minum. Saat pulang, mereka bertiga bertemu dengan Woo Young. Woo Young pun mengajak mereka semua untuk berkunjung ke rumahnya dan meminum soju bersama.

Mi Rae pun terpaksa untuk mengikuti mereka. Dan Mi Rae juga terpaksa minum lagi. Lama mengobrol, Mi Rae mulai mabuk dan hampir tidak sadarkan diri.

Mi Rae membayangkan hubungan Kyung Seok dan Hye Sung yang sudah membaik. Dia juga memikirkan kembali bagaimana hubungannya dengan Kyung Seok semakin dekat. Mi Rae pun sulit bangun, Woo Young dan Kyung Seok berebut menggendong Mi Rae.

Akhirnya Mi Rae diantar Kyung Seok dan ibunya. Dengan kondisi pingsan, Mi Rae digendong Kyung Seok dan di antar sampai tempat tidurnya. Kyung Seok dan Hye Sung pulang bersama.

Hye Sung menawarkan tempat tinggal untuk Kyung Seok. Namun Kyung Seok menolak karena ingin hidup mandiri. Sebelum berpisah, Kyung Seok menerima satu lembar uang dari ibunya.

Dan setelah sekian lama, Hye Sung bisa memeluk anaknya. Bagaimana kelanjutan kisah perjuangan Kyung Seok hidup mandiri? Apakah Kyung Seok akan mengungkapkan rasa untuk Mi Rae?

Saksikan drama korea My ID is Gangnam Beauty setiap hari Senin Jumat di Trans TV pada pukul 18.00 WIB. Berikut link live streaming TransTV. Dan berikut sinopsis My ID is Gangnam Beauty sebelumnya.

Tags: , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment