Percaya atau tidak, ketika berbicara tentang media komunikasi, WhatsApp adalah platform yang paling banyak digunakan oleh setiap kelompok umur. Dengan semua fitur yang dimiliki oleh WhatsApp, salah satu yang paling banyak digunakan adalah Status WhatsApp. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah berbagi gambar, gif dan video dengan kontak mereka untuk jangka waktu 24 jam setelah itu secara otomatis dihapus.

Namun, ini bisa menjadi masalah privasi bagi beberapa pengguna, karena tidak semua orang suka berbagi foto pribadi mereka dengan semua orang di daftar kontak WhatsApp mereka. Jadi, apakah ada cara untuk menyembunyikan status WhatsApp atau untuk menunjukkan status WhatsApp ke kontak yang dipilih? Lalu, Bagaimana cara menyembunyikan Status WhatsApp dari kontak tertentu di iPhone?

Meskipun benar bahwa semua orang suka berbagi kenangan dan gambar, mereka masih ingin menyimpan barang barang pribadi mereka dan tidak ingin berbagi dengan semua orang. 1. Luncurkan versi terbaru WhatsApp di iPhone Anda. 2. Dari layar kanan bawah, ketuk ikon Pengaturan.

3. Dari jendela Pengaturan, klik Akun 4. Jendela akun menunjukkan opsi bernama Privasi, ketuk itu 5. Di sini, klik Status.

6. Layar berikutnya yang mengikuti, ketuk Kontak Saya Kecuali 7. Di sini, pilih Kontak yang ingin Anda sembunyikan dari Pembaruan status WhatsApp dan kemudian ketuk Selesai Setelah Anda selesai melakukan semua langkah yang disebutkan di atas, Pembaruan Status WhatsApp Anda akan disembunyikan dari Kontak yang dipilih.

Ikuti langkah langkah di bawah ini untuk melakukannya: 1. Luncurkan versi terbaru WhatsApp di iPhone Anda. 2. Dari layar kanan bawah, ketuk ikon Pengaturan.

3. Dari jendela Pengaturan, klik Akun. 4. Jendela akun menunjukkan opsi bernama Privasi, ketuk itu. 5. Di sini, klik Status.

Baca:  Meriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan Gelar Makan Gratis 17.17

6. Layar berikutnya yang mengikuti, ketuk Hanya Berbagi dengan … 7. Dari daftar Kontak, Anda dapat memeriksa kontak dengan siapa Anda ingin berbagi Status WhatsApp dan kemudian ketuk Selesai. Ini adalah langkah langkah sederhana yang diikuti pengguna untuk memakai sepatu atau menyembunyikan status WhatsApp dari teman dan keluarga mereka.

Kemudian berikut ini langkah langkah untuk Anda yang menggunakan ponsel Android. 1. Luncurkan WhatsApp di Ponsel Android Anda. 2. Klik pada Status.

3. Di jendela Opsi status, klik pada tiga titik vertikal dan pilih Pengaturan dari menu drop down 4. Di sini pilih Status Privasi 5. Layar berikutnya yang mengikuti, ketuk Kontak Saya Kecuali

6. Di sini, pilih Kontak yang ingin Anda sembunyikan status WhatsApp dan kemudian klik opsi centang hijau dari sudut kanan bawah. 1. Luncurkan WhatsApp di Ponsel Android Anda. 2. Klik pada Status.

3. Di jendela Opsi status, klik pada tiga titik vertikal dan pilih Pengaturan dari menu drop down. 4. Di sini pilih Status Privasi. 5. Layar berikutnya yang mengikuti, ketuk Hanya Berbagi Dengan….

6. Di sini, pilih kontak yang ingin Anda bagikan status WhatsApp lalu klik opsi centang hijau dari sudut kanan bawah.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment