Musisi Didi Riyadi mengaku memiliki ketertarikan khusus dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Hal tersebut Didi Riyadi ungkapkan saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow yang juga di pandu oleh Ayu Ting Ting. Seperti diketahui bahwa Ayu Ting Ting sudah lama hidup menjanda setelah bercerai dari mantan suaminya Henry Baskoro pada 2014 lalu.

Setelah bercerai Ayu Ting Ting kerap sekali digosipkan dengan pria pria yang bekerja dengannya. Namun hingga kini belum ada yang benar benar ada yang terbukti bahwa pria pria tersebut serius dengan Ayu Ting Ting. Didi RIyadi menyebut bahwa ia sudah sering bertemu dengan Ayu Ting Ting, keduanya tidak pernah menjalin komunikasi secara intens.

Namun kini, setelah Didi Riyadi mendapatkan nomor telepon dari pelantun Sambalado itu, ia berharap hubungannya dengan Ayu ting Ting semakin baik. Ia berharap setelah memiliki nomer Ayu Ting Ting, mereka bisa menjalin silaturahmi. "Ya artinya kan kalau saling kenal apa namanyasilaturahmi di agama juga kan maksudnya ya harus lah," katanya.

Meskipun ingin hubungannya dengan Ayu Ting Ting bertambah baik, Didi Riyadi tidak mau memaksakan hati seseorang untuk mau dengannya. "Bukan juga tiba tiba nanti wah berarti sesuatu itu sih ya kan tadi gue juga bilang kan enggak perlu memaksakan hati orang," jelas pria berusia 38 tahun itu. Selain itu, Didi Riyadi juga tidak mempermasalahkan status janda Ayu Ting Ting.

Meskipun Ayu Ting Ting telah berpengalaman persoalan rumah tangga, Didi Riyadi mengatakan bila nantinya yang akan menjadi pemimpin adalah laki laki. "Enggak ada masalah, siapapun perempuannya gitu ya mau yang sudah berpengalaman apa segala macam," sebutnya. "Ya ujung ujungnya sih, laki yang ng lead (memimpin) nantinya."

Baca:  Terungkap Siti Badriah Selalu Hindari Busana Berlengan Pendek

Presenter Ruben Onsu mencoba mengulik kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Robby Purba. Ayu Ting Ting dan Robby Purba memang sempat digosipkan menjalin hubungan asmara karena kedekatan keduanya. Ruben Onsu lantas mencoba mengungkap seberapa dekatkah sebenarnya Ayu Ting Ting dan Robby Purba dalam acara Brownis, di mana Ivan Gunawan yang juga dekat dengan Ayu Ting Ting menjadi pembawa acara.

Awalnya, Ruben Onsu mencoba mengulik perihal intensitas Ayu Ting Ting dan Robby Purba saling berkomunikasi. "Bang, rajin teleponan enggak sih sama Ayu?," tanya Ruben Onsu. "Ya lumayan ya, kalau misalkan," jaawb Wndy Cagur yang duduk di sisi Ayu Ting Ting.

Aksi Wendy Cagur itu lantas dipotong oleh rekan pembawa acara yang lain. "Eh, Robby," potong Ruben Onsu. "Robby, bukan jongos," timpal Ayu Ting Ting.

Robby Purba kemudian menerangkan bahwa dirinya jarang berkomunikasi dengan Ayu Ting Ting. Bahkan hal tersebut sampai membuat Ayu Ting Ting kesal kepadanya. "Ayu sering emosi ya, Yu, kalau nyariin aku ya," kata Robby Purba menerangkan.

"Karena WhatsApp susah." "Susah dia kalau ditanyainnya kalau ada perlu," tambah Ayu Ting Ting. Robby Purba mengungkapkan bahwa dirinya dan Ayu Ting Ting jarang berkomunikasi karena ia yang terlalu banyak memiliki nomor telepon yang berbeda.

"Nomornya kebanyakan," jelas Robby Purba. "Yaiyalah beda," timpal Ruben Onsu. Sementara itu, Ivan Gunawan yang juga ada di lokasi terlihat hanya memilih diam dan mendengarkan dengan seksama saat Ruben Onsu mencoba mengulik kedekatan Ayu Ting Ting dan Robby Purba.

"Tapi nomor yang itu enggak ada yang tahu, kan?," kelakar Ruben Onsu. Ucapan Ruben Onsu tersebut lantas disambut sorakan dari para penonton yang hadir. Ayu Ting Ting pun gemas dengan ucapan yang baru saja dilontarkan Ruben Onsu tersebut.

Baca:  Ini 7 Transformasi Suami Sarwendah dari Main Lenong hingga Jadi Pengusaha Ruben Onsu Ulang Tahun

"Netizen tuh gampang banget kepancing, gue cuma ngomong, 'Nomor yang itu enggak ada yang tahu, kan'," kata Ruben Onsu. "Gampang banget marah, ngerti enggak." Setelah itu, Ruben Onsu melanjutkan mengulik kedekatan Ayu Ting Ting dan Robby Purba.

"Jadi kenapa sih Bang, kalau dicari Ayu itu susah banget?," tanya Ruben Onsu penasaran. "Karena handphone nya kebanyakan," jawab Robby Purba. Rupanya Robby Purba memang memiliki lebih dari dua ponsel yang ia gunakan secara bersamaan.

Ia bahkan mengatakan jika dirinya memiliki enam ponsel yang didapatkannya gratis. "Emang handphone ada berapa, total?," tanya Ruben Onsu. "Karena tiap keluaran handphone lo dapat ya," timpal Ivan Gunawan.

"Dapat, ada enam (handphone)," jelas Robby Purba. "Enam handphone ?," heran Ruben Onsu. "Iya," jawab Robby Purba.

"Ya ampun, untung aku enam enamnya tahu," kelakar Ruben Onsu sembari menatap Ayu Ting Ting yang ada di sisinya. Ruben Onsu kemudian penasaran dengan nama Ayu Ting Ting dalam kontak telepon yang disimpan Robby Purba. "Coba aku mau ngecek, sekarang berani enggak kasih tahu sama pemirsa, kalau Abang nge save nama Ayu di handphone , siapa?," tanya Ruben Onsu.

"Coba ya, coba lihat." Robby Purba pun tampak malu malu ketika mendapat permintaan semacam itu. "Waduuh," ucap Robby Purba.

Ia pun langsung menatap ke arah Irvan Gunawan yang duduk di sebelah kirinya. "Kalau gue mah namanya Robby," ungkap Ayu Ting Ting. Robby Purba lantas mencoba mengalihkan topik kepada sosok Ivan Gunawan.

"Aduh, gede banget cincinnya," komentar Robby Purba menyoroti cincin berlian yang saat itu dikenakan Ivan Gunawan. "Hei, jangan mengalihkan pembicaraan," protes Wendy Cagur. "Coba, Bang," pinta Ruben Onsu pada Robby Purba.

Baca:  Raffi Ahmad Sempatkan Sahur Bareng Sebelum Syuting Pesbukers, Reaksi Nagita Slavina Jadi Sorotan

Robby Purba lantas mengeluarkan ponselnya dan memberikannya kepada Ruben. Ia kemudian mencarikan terlebih dahulu nama kontak Ayu Ting Ting di ponselnya. Ivan Gunawan tampaknya kesal melihat kedekatan Robby Purba dan Ayu Ting Ting tersebut.

"Gue hari ini syuting kayak nyamuk deh, bete," protes Ivan Gunawan. Keluhan Ivan Gunawan itu lantas disambut tertawaan dari yang lain. Ruben Onsu kemudian menunjukkan kontak Ayu Ting Ting di ponsel milik Robby Purba.

"Coba tolong di zoom namanya," kata Ruben Onsu. Terlihat nama Lope Lope Ting di ponsel milik Robby Purba tersebut. "Emang iya A', namanya?," heran Ayu Ting Ting.

"Emang iya," jawab Robby Purba kemudian tertawa. Robby Purba langsung bersimpuh di depan Ivan Gunawan yang sedang duduk di sofanya. Ia seolah sedang menyembah dan meminta pengampunan kepada sosok Ivan Gunawan.

"Namanya Lope Lope Ting," baca Ruben Onsu. Ivan Gunawan yang mengetahui hal tersebut kemudian mengelus brewoknya sembari tersenyum masam. "Jangan sampai ilmu gue turun, sudah gue ngomong, jangan sampai," ucap Ivan Gunawan.

"Eh sudah sekarang enggak usah pakai ilmu ilmuan lah, sekarang siapa yang cepat ngelamar," timpal Ruben Onsu. "Duh capek gue lihatnya." "Ya Allah, tolong Ayu Ya Allah," sebut Ayu Ting Ting sembari bangkit dari duduknya.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment