Nama anak angkat Ruben Onsu sempat trending di Twitter. Ini momen kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah. Nama Betrand Peto menjadi trending di media sosial. Tak hanya nama anak angkat Ruben Onsu, nama Sarwendah pun juga menjadi trending topik di Twitter.

Bukan tampa alasan, nama Betrand Peto dan Sarwendah menjadi trending lantaran kedekatan mereka. Berbagai macam komentar warganet pun muncul, mulai dari yang pro ataupun yang kontra. Terlepas dari semua pro kontra yang muncul, kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah sebagai seorang anak dan ibu memang menarik perhatian publik.

Seperti apa kedekatan mereka? Berikut 5 momen kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah. Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto sudah selayaknya ibu dan anak kandung.

Keduanya tak canggung memamerkan keakraban saat bersama. Terlihat dalam foto unggahan Instagram Betrand Peto ini. Diketahui dari keterangan foto tersebut, tampaknya Saarwendah sedang menemani Betrand Peto syuting.

Selain secara hukum Betrand Peto sudah sah menjadi anak Ruben Onsu, rupanya Sarwendah juga mengakui secara tulus bahwa Betrand adalah anaknya. Terlihat dalam unggahan foto Instagram Sarwendah. Ia tampak menuliskan keterangan foto dengan menyebut kata putra.

"Putraku @betrandpetoputraonsu," tulis Sarwendah. Dalam unggahan Sarwendah kali ini, dalam keterangannya ia menulis jika Betrand masih ABG. Terlihat dari keterangan foto, Sarwendah dan Betrand Peto sedang jalan jalan bersama.

"Emak emak jalan sama anak Abgnyaa @betrandpetoputraonsu biar ketularan muda," tulis Sarwendah. Sarwendah menyebut dirinya sebagai emak dari Betrand Peto. Tampak keduanya tengah berfoto selfie dimana Sarwendah bersandar di belakang bahu Betrand Peto.

"Emak sama anaknya @betrandpetoputraonsu," tulis Sarwendah. Dalam unggahan ini, Sarwendah tampak tampil berdua dengan Betrand Peto. Mereka terlihat bergandengan tangan dan menunjukkan raut muka bahagianya.

Baca:  Tsania Marwa Angkat Bicara Usai Polisikan Atalarik Syah, Atilla Syah dan Doni

Sarwendah pun menuliskan keterangan foto tersebut yang menjelaskan bahwa ia siap menemani Betrand Peto saat manggung. "Butuh waktu untuk dia percaya diri, saat ini setiap pekerjaan nya selalu tanya apa bunda bisa temenin kakak ? Kalimat itu membuat saya harus dan wajib krn anak saya memerlukan saya, dan butuh waktu untuk dia bisa di lepas dgn tim management nya krn pernah di coba tanpa di dampingi tapi dia gak berhenti meminta @heidyhellena managernya untuk menelpon sebelum naik panggung, dan skrg pola saya berubah untuk sementara setiap mau ambil pekerjaan yg pertama saya tanya jadwal kakak ada apa di hari itu ?

Jika ada pekerjaan yg berhubungan dgn menyanyi saya pasti dahulukan kakak tanpa dia meminta, sampai dia benar2 bisa dan percaya diri. Semua butuh waktu, dan apapun itu Bunda, ayah, Thalia, Thania bangga dgn Kakak," tulis Sarwendah.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment