Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama turut berduka cita atas meninggalnya Kepala Pusdatin BNPB Sutopo Purwo Nugroho. Pria yang akrab disapa Ahok itu mengenang almarhum Sutopo sebagai sosok pejuang tangguh. Hal itu disampaikan Ahok melalui akun Twitter nya @basuki_btp, Minggu (7/7/2019).

"Selamat jalan Pak @Sutopo_PN, seorang pejuang yang tangguh dan sangat berdedikasi. Terima kasih untuk semua pelajaran dan sumbangsihnya selama ini," tulisAhok. "Saatnya istirahat yang tenang," imbuhnya. Diberitakan sebelumnya, Sutopo wafat saat tengah menjalani pengobatan di Guangzhou, China, Minggu (7/7) dini hari, sekira pukul 02.00 waktu setempat.

Almarhum meninggal dalam perjuangannya melawan kanker paru paru, yang didiagnosis menjangkiti tubuhnya sejak awal Desember 2017 silam. Rencananya begitu jenazah tiba di Indonesia, Sutopo akan dimakamkan di kampung halamannya, Boyolali, Jawa Tengah.

Baca:  Pencarian Helly Penerbad MI 17 Noreg HA 5138 yang Hilang Kontak di Papua Terhambat
Tags: , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment