Inilah klarifikasiCyndyana Lorens, adik Kriss Hatta yang namanya dikait kaitkan dengan skandal direktur Garuda Indonesia, sebut fitnah. Kasus penyelundupan Harley Davidson yang melibatkan Ari Askhara, mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia kian melebar. Tidak hanya berujung pemecatan pada Ari Askhara, melainkan terbongkarnya kontroversi lainnya.

Di bawah kepemimpinan Ari Askhara diduga terdapat kebijakan kebijakan 'aneh' yang memberat kan awak kabin. Selain itu, terbongkar juga skandal asmara Ari Askhara. Ari Askhara disebut sebut memiliki 'wanita spesial' di Garuda.

Hal itu bermula dari cuitan Twitter oleh akun @digeeembok. Pemilik akun tersebut tak hanya membongkar skandal Ari Askhara, melainkan juga kelakuan direktur lainnya. Terdapat beberapa pramugari yang disebut sebut jadi 'selir' para direktur Garuda.

Salah satunya yakni adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens. Adik Kriss Hatta itu terseret dalam gosip perselingkuhan dengan pejabat Garuda Indonesia. Cyndyana Lorens diketahui merupakan pramugari Garuda Indonesia yang berbasis di Makassar.

Mengenai isu tersebut, Cyndyana Lorens telah memberikan klarifikasi panjang lebar lewat laman Instagram pribadinya yang sudah terverifikasi. Ia membantah punya hubungan spesial dengan atasannya. "Saya gak akan panjang lebar klarifikasi.

Tapi kalau memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan di Twitter yang lagi viral itu tentang saya, semuanya adalah BOHONG," tulis Cyndyana dalam Insta Story nya pada Selasa (10/12/2019). Diungkapkan Cyndyana, selama menjadi pramugari ia tak pernah mendapat perlakuan istimewa dari atasannya. Ia justru mengaku menjadi korban diskors tidak terbang selama enam bulan dan dimutasi.

"Untuk semua Mba/Mas, selama ini saya selalu diam setiap diterpa gosip dan dizolimi, saya juga selalu berusaha menjaga nama baik perusahaan," ungkapnya. Mulanya ia tak ingin menggubris tudingan yang diarahkan padanya. "Awalnya saya berencana diam terkait cuitan di akun Twitter yang memFITNAH saya tersebut. Karena memang saya yakin akun itu tidak bisa membuktikan apa apa. Namun saya rasa diamnya saya akan membuat nama baik saya dan keluarga menjadi buruk," tulisnya lagi.

Baca:  Silaturahmi di Agama wajib Tertarik dengan Ayu Ting Ting & Telah Miliki Nomornya Didi Riyadi

Loren yang awalnya memilih diam kemudian merasa nama baiknya dan keluarga telah tercoreng. "Demi menjaga nama baik saya dan keluarga, maka saya harus melakukan klarifikasi ini," tulis Cyndyana. Ia pun tak segan segan akan membawa kasus ini ke pihak yang berwajib karena menurutnya hal itu adalah fitnah.

"Apabila perlu, saya akan bawa ini ke pihak yang berwajib. Karena akun tersebut sudah menyebarkan fitnah dan mencoreng nama baik profesi kami," tulis Cyndyana Lorens lagi. Mengenai tudingan miring yang menimpa sang adik, Kriss Hatta sebagai kakak turut buka suara.

Kendati demikian, ia tidak mau mengungkapkan panjang lebar terkait hal itu. Kriss Hatta kemudian memberikan semangat dan dukungan pada sang adik perihal tudingan tersebut. "Dia masih sibuk kerja dengan pekerjaan dia.

Support nya sabar, tetap semangat, saya doakan," ujar Kriss Hatta. Semangat tak hanya diberikan oleh Kriss Hatta untuk sang adik. Daniel Wenas, pebasket yang digosipkan dekat dengan Cyndyana Lorens pun ikut memberikan dukungan.

Dukungan Daniel Wenas tak hanya ditujukan untuk Cyndyana, melainkan juga pramugari lain. Lewat laman Insta Storynya, Daniel pun menandai para pramugari tersebut. “Syemangat!

Walaupun korban dipindahin dll, Trust me God never sleep rightt (percaya aku, Tuhan ngga pernah tidur),” tulis Daniel Wenas.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment