Kabar bahagia datang dari artis cantik, Rosiana Dewi (25). Artis sinetron dan FTV itu berbahagia lantaran sang kakak, Sarifah Dewi akan segera menikah. Sarifah sebentar lagi akan melepas masa lajangnya dan menggelar acara siraman juga pengajian.

Acara siraman dan pengajian itu telah digelar pada Jumat kemarin (6/9/2019). Sebelum akhirnya menikah, Sarifah dan sang kekasih yang diketahui bernama Dimas Rizky Fajar itu telah bertunangan pada Agustus 2018 silam. Setahun bertunangan kini akhirnya hari bahagia itu datang.

Rosiana Dewi nampak tampil cantik berhijab di hari siraman dan pengajian sang kakak yang akan segera menikah. Tak sedikit sahabat Ochi, sapaan akrab Rosiana, yang mengaku pangling melihat Ochi berhijab. Bahkan ada yang mengira jika Ochi lah yang sedang memakai atribut jelang siraman.

Ochi dan sang kakak memang terbilang mirip, bahkan dulunya mereka sempat dikira saudara kembar. Banyak yang mengiraRosianaDewimemiliki seorang adik cantik. Namun ternyata Rosiana adalah anak terakhir dari 3 bersaudara, dan Sarifah adalah sang kakak.

Sang kakak tertua sudah menikah dan memiliki anak. Kini giliran Sarifah yang akan menikah. Lantas kapan Ochi akan menyusul kedua kakaknya?

Seperti diketahui Ochi selama beberapa tahun ini berpacaran dengan aktorHandika Pratama (32). Kita tunggu saja kabar bahagianya ya. Rosiana Dewi beberapa waktu lalu pernah membagikan kisah masa awal awal ia dan Handika.

Berdasarkan ceritanya, setelah Rosiana dan Handika dekat selama sebulan, tak perna ada kata kata pacaran dari keduanya. Hal ini membuat Rosiana akhirnya memberanikah diri untuk mengungkapkan isi hatinya agar status mereka jelas. Ia pun menuliskan dialog keduanya hingga akhirnya resmi berpacaran.

"Hari ini, 3 tahun yang lalu di Lounge XXI PS ceritanya makan dulu sebelum nonton, lalu saking gemesnya nggak ditembak2, akhirnya muncul lah pertanyaan… Me : kita kaya orang pcaran, sebenernya gimana sih kita? (gpp, perempuan yang nanya soalnya udh jaman nya emansipasi wanita jd harus berani dan pertanyaan ini udh di pikirin ‘gimana cara nanya nya ya’? dari beberap hari sebelumnya) dia : *sambil senyum rese & sok cool* kamu maunya gimana? me : ya pacaranlah, udh sebulan deket kaya orang pacaran masa gini2 aja? (seinget gw ngmng gitu) dia : *sambil senyum rese & sok cool tapi udah mulai gelisah karna kaget diomongin gini* yaudah ayoo yuk kita pacaran. Singkat cerita. Alhamdulillah @handikapratama20 sudah memahami sifat dan tingkah laku gw yg suka spontan, tidak terduga dari tutur kata dan perbuatan ditambah moodian," ungkap Rosiana Dewi, Selasa (16/7/2019).

Baca:  Nagita Slavina Pakai Dress Harga Fantastis saat Tampil di Konser Nicky Astria
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment