Minggu pagi ini (24/3/2019), pasangan artis, Ruben Onsu dan Sarwendah menggelar syukuran 7 bulanan kehamilan. Di kehamilan yang kedua, Sarwendah memakai pakaian tradisional adat Jambi kompak dengan sang suami. Acara syukuran itu dihadiri para artis seperti Titi Kamal, Ivan Gunawan, Chacha Frederica, Fairuz Arafiq, Reisa Broto Asmoro, Deswita Maharani, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

Selain disebut syukuran 7 bulanan acara yang diselenggarakan di ballroom hotel mewah The Dharmawangsa itu juga disebut acara baby shower. Artis Chacha Frederica membagikan postingan soal permintaan maaf karena hanya bisa datang sebentar di acara tersebut. Berikut postingan lengkapnya.

"Assalamualaikum .. Pagi2 acara belum mulai udh dateng udh pamit lagi.. Gpp yaa kak @ruben_onsu @sarwendah29

Yg penting bs silaturahmi walaupun sebentar Karna udh mau pulang ke Semarang lg nih .. Pdhl penasaran acara 7bulanan adat jambi kaya gmn sii?..

Klo adat jawa tuh ada rujak an, siraman, Pecah kelapa, ganti baju 7 kali hihii .. Terus apa lagi yaa .. ada yg tau gak.. adat jambi tuh gmn sii?..

Bismillah Sarwendah syg, semoga sehat Dan selamat selalu sama babynya.. Nb : karna tema nya Jambi, traditional ..

Bajunya mas @didietmaulana to the rescue udh paling bener.. #ceritachacha #7bulanan #adatjambi," tulis Chacha di keterangan foto fotonya. Sedangkan Titi Kamal mendoakan agar kelahiran anak kedua Sarwendah dan Ruben diberikan kelancaran.

"Semoga lancar yah bumil cantik @sarwendah29 hamilnya, sehat selalu. #babyshower selamat ya @ruben_onsu dan Wendah," tulis Titi Kamal di postingannya. Lalu, ada Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan, Bilqis dan menyebut acara 7 bulanan Sarwendah sangat ramai.

Sedangkan Ivan menyebut Ayu sebagai istrinya saat hadir di acara tersebut. Berikut sejumlah foto dan video dari acara 7 bulanan adat Jambi kehamilan Sarwendah.

Baca:  Elvia Cerolline Tak Malu Pakai Tas KW menuju Mal karena Ingin Hargai Pemberian Billy Syahputra
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment