Roger Danuarta melamar kekasihnya Cut Meyriska, Minggu (28/7/2019). Proses lamaran mengambil tema pantai. Seperti terlihat dari siaran langsung instagram akun @luxury_wo, Cut Meyriska menyatakan ia beserta keluarganya menerima lamaran Roger.

“Semua keluarga yang ada di sini insyaallah menerima lamaran ini,” ungkap Cut Meyriska disambut tepuk tangan hadirin. Diterimanya lamaran Roger juga diperkuat pernyataan dari pembawa acara yang berdiri diantara keluarga Cut Meyriska dan Roger yang duduk saling berhadapan. “Cut Meyriska beserta keluarga besar telah menerima pinangan dari Roger Danuarta semoga apa yang mereka impikan segera terwujud,” kata Cut Meyriska.

Usai Cut Meyriska menerima lamaran tersebut, pembawa acara mengarahkan Roger untuk memberikan tanda ikatan pertunangan berupa perhiasaan. Masih dari unggahan instagram @lucury_wo terlihat dari pihak keluarga yang menggunakan baju berwarna pink memberikan sebuah barang kepada Cut Meyriska. Terlihat ibu dari Cut Meyriska, Cut Surhanita selalu berada di sisi putri pertamanya tersebut selama proses lamaran berlangsung.

Di hari bahagianya itu Cut Meyriska dan Roger Danuarta serta Cut Surhanita kompak menggunakan busana dengan warna senada yaitu biru muda. Keduanya memang kerap menutupi hubungan asmaranya. Namun, rencana pernikahan terlihat dari unggahan unggahan foto pre wedding atau pun video yang diunggah di instagram keduanya.

Baca:  Anaknya Ngamuk Pakai Samurai Gara-gara Dilarang Utang Rokok, Keluarga Elvy Sukaesih Minta Maaf
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment