Traveler yang mencari tempat beli oleh oleh haji di Surabaya bisa menyimak artikel berikut. Membawa oleh oleh haji menjadi satu bagian dari kebiasaan masyarakat Indonesia seusai pulang dari Ibadah Haji di Tanah Suci. Tidak perlu membeli langsung di Arab Saudi, traveler yang ingin mencari oleh oleh haji bisa membeli produk oleh oleh haji di Surabaya.

Ada beberapa tempat beli oleh oleh haji di Surabaya yang bisa traveler temukan. Tempat beli oleh oleh haji di Surabaya yang bisa traveler kunjungi ada oleh oleh haji dan umroh Nabawi. Oleh oleh Haji dan Umroh Nabawi berlokasi di Jalan Kedung cowek No. 44 Gading, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Tempat beli oleh oleh Haji di Surabaya ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 20.00 WIB. Di sini menyediakan beraneka ragam produk oleh oleh haji di antaranya sajadah, tasbih, parfum, pernak pernik, kurma, dan camilan lainnya. Traveler yang mencari oleh oleh haji di Surabaya bisa datang ke Grosir oleh oleh Haji Umroh Surabaya.

Sesuai dengan namanya, di sini menyediakan beragam oleh oleh haji yang dijual dengan harga grosir. Di sini ada beragam produk oleh oleh haji yang dijual di antaranya madu, baju koko, herbal, aksesoris, jilbab, sajadah, pashmina, gamis, mukena. Grosir oleh oleh Haji Umroh Surabaya terletak di Jalan Menanggal Indah VIII No. 20 Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya.

Tempat beli oleh oleh di Surabaya ini buka setiap hari Senin Jumat mulai pukul 10.00 17.00 WIB, dan khusus di hari Sabtu buka pukul 10.00 14.00 WIB. Traveler yang tidak ingin repot repot membeli oleh oleh haji Surabaya bisa mampir ke Pasar Bong. Pasar Bong terletak di Jalan Slompretan Surabaya.

Baca:  Kampung Adat Wae Rebo, Anugerah Surga di Atas Awan untuk Bumi Flores

Pasar Bong dikenal sebagai sebagai pusat grosir untuk barang barang muslim. Di sini ada banyak kios oleh oleh haji yang bisa traveler kunjungi. Masing masing kios menjajakan produk oleh oleh haji.

Mulai dari baju, kerudung, makanan, minuman, apapun yang berbau Timur Tengah ada di sini. Pasar ini kian menjadi ramai luar biasa ketika musim haji atau musim lebaran tiba. Biasanya, setelah pulang dari ibadah haji, salah satu yang ditunggu adalah oleh oleh dari Tanah Suci.

Beberapa oleh oleh haji yang paling sering dicari yakni kurma, mukena, air zam zam, kurma, kacang Arab, kacang potaccio, kismis, almond, kerudung, tasbih, minyak wangi, cat kuku.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment