Liburan dengan pesawat terbang jarak jauh terkadang membuat sebagian penumpang merasa tidak nyaman. Namun, para ahli kini mengungkapkan sebuah tips tidur di penerbangan jarak jauh. Penerbangan jarak jauh biasanya membuat penumpang merasa takut hingga merasa kurang nyaman selama penerbangan.

Penerbangan jarak jauh juga membuat pengalaman terbang mereka menjadi kurang menyenangkan. Penumpang merasa lelah setelah sampai ke tujuan dan menyebabkan sulit untuk menyesuaikan diri dengan zona waktu yang berbeda. Namun, kini beberapa ahli perjalanan online telah memberikan tips untuk membantu penumpang bisa nyaman tidur saat penerbangan jarak jauh.

Dikutip dari express.co.uk, bagi kamu yang akan melakukan perjalanan panjang dengan pesawat wajib mengetahui kursi ternyaman di pesawat. Kursi tertentu ini akan membuatmu bisa tidur saat menjalani penerbangan dengan durasi yang lama. Biasanya, penumpang lebih memilih duduk di kursi dekat jendela dan menjadikan jendela sebagai tempat untuk bersandar.

Para ahli traveling justru menyarankan untuk memilih tempat kusi dekat lorong. Kursi dekat lorong menjadi lokasi terbaik untuk tidur selama penerbangan jarak jauh. Jika duduk di kursi lorong tentunya kamu tidak terganggu saat ada penumpang lain yang ingin pergi ke kamar mandi.

Kecemasan menunggu orang lain pergi ke toilet akan membuat kamu kesulitan untuk tidur. Dikutip dari Kompas.com, kursi dekat lorong disukai orang orang yang menjunjung kepraktisan. Duduk di kursi dekat lorong memungkinkan kamu merenggangkan kaki hingga mudah berjalan untuk pergi ke toilet.

Kusi ini adalah posisi yang paling disukai penumpang yang tergesa gesa, karena bisa cepat mengambil tas di kabin dan langsung keluar. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa semakin kamu sering terbang dengan pesawat, maka kamu akan lebih memilih kursi dekat lorong. Selain itu agar bisa mendapatkan tempat duduk sesuai dengan yang kamu inginkan, disarankan untuk check in lebih awal.

Published by Nuzul Khaila

Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *