Selebritis Raffi Ahmad menyempatkan sahur bersama sang istri Nagita Slavina dan putranya Rafathar di puasa hari pertama, pada Senin (6/5/2019). Hal tersebut dilakukan Raffi Ahmad sebelum berangkat untuk syuting acara Pesbukers ANTV. Momen kebersamaan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar itu terekam di saluran YouTube Rans Entertaiment.

Reaksi Nagita Slavina menaggapi Raffi Ahmad yang menyempatkan sedikit waktunya untuk sahur bersama menjadi perbincangan penggunan YouTube. Belasan bahkan sampai puluhan netizen memperbincangkan reaksi wanita 31 tahun itu. Awalnya Raffi Ahmad menerangkan jika ia akan sahur di rumah sebelum berangkat untuk syuting Pesbukers.

Saat itu jam yang menempel di dinding kamar Raffi Ahmad masih menujukkan pukul 12.00 WIB dini hari. "Sebelum Pesbuker sahur dulu, kita sahur dulu," tambahnya. Raffi Ahmad menjelaskan harus tiba di Pesbukers pukul 01.00 WIB, itu artinya ia hanya memiliki waktu sekitar 30 menit untuk sahur bersama Nagita Slavina dan Rafathar.

Melihat suaminya dapat sahur di rumah, Nagita Slavina terlihat sangat bahagia. Ia bahkan sampai berloncat kegirangan. "Asik kita sahur dulu," kata Nagita Slavina dengan senyum semringah.

Reaksi Nagita Slavina yang demikian rupanya menjadi perbincangan netizen. "Masya Allah, seneng nya mb gigi sahur di temenin suami nya. Jrg soalny ya ramadhan kemaren," "Terharu aku tuh lihat mba gigi segitu seneng nya rafi saur di rumahebahagiaan gigi sederhana . Bisa sahur bareng keluarga . Senyum nya seneng bgt sahur pertama bisa sama raffi"

"Kebahagiaan gigi sederhana . Bisa sahur bareng keluarga . Senyum nya seneng bgt sahur pertama bisa sama raffi" "Mama Gigi seneng banget ya bisa sahur bareng kesayangan n kecintaan nya papa Rafi" "Pas liat kak gigi kesenengan saur bareng a Rafi, hati w lgsng nyes kek nyentuh banget"

Baca:  Andmesh Kamaleng Ungkap Kesedihan Kehilangan Anggota Keluarga di Tengah Kesuksesannya

Sebelum santap sahur bersama, Nagita Slavina menjelaskan ia telah menyiapkan aneka makanan untuk Raffi Ahmad konsumsi di lokasi syuting. "Tadi aku udah nyiapin buat dibawa bekel, aku buka bukain dulu ya," ucap Nagita Slavina. "Yaudah makan sini saja," imbuh Raffi Ahmad.

"Sebenarnya aku sudah siapin sahurnya Raffi buat di Pesbuker, tapi dia mau makan sekarang," tambah Nagita Slavina. Nagita Slavina lantas menjelaskan setiap sahur ia memang biasa menyiapkan aneka makanan untuk Raffi Ahmad. "Jadi biasanya setiap sahur aku siapin macem macem," kata Nagita Slavina.

"Jadi aku seneng banget bisa sahur sebentar sama Raffi," tambahnya. Melihat Nagita Slavina yang sibuk merapikan makanan di atas meja, Raffi Ahmad memberikan sebuah pujian. "Berarti aku sudah disiapin tadi sama istriku," ujar Raffi Ahmad.

Selesai bersantap sahur dan berbincang kecil, Raffi Ahmad langsung pergi menuju lokasi syuting Pesbukers. Ia berpamitan terlebih dahulu kepada Rafathar dan Nagita Slavina. "Sayang aku jalan dulu ya," kata Raffi Ahmad seraya mencium kening Nagita Slavina.

"Maaf lahir dan batin ya," "Selamat berpuasa," tambahnya.

Tags: , , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment