Raditya Dika tak tinggal diam usai ramai diperbincangkan perihal keluhan salah seorang artis soal tangisan bayi di pesawat. Melalui channel YouTube miliknya, Raditya Dika bersama sang istri, Annisa Aziza turut angkat bicara. Awalnya, Radit menceritakan pengalamannya saat naik pesawat ke Belanda dan bertemu dengan orang bule yang membawa anak kembar.

Kala itu ia langsung berpikir jika ia bakal tak bisa tidur di pesawat. "Cuma gue otomotis ngerasa 'wah ini sepanjang jalan pasti akan nangis', bayi di pesawat pasti nangis," ujar Raditya Dika pada channel YouTube nya yang diunggah Rabu (12/6/2019). Menurut Radit, wajar saja jika seseorang merasa terganggu, namun yang menjadi masalah tatkala orang tersebut berkoar koar ke publik.

Radit lalu menyinggung salah satu artis yang belakangan ramai diperbincangkan. Meski tak menyebut namanya, tetapi artis yang dimaksud Raditya Dika diduga ialah Angela Gilsha. Di mana kala itu Angela membandingkan bayi dengan binatang.

Bagi Radit, logika yang digunakan sudah salah. "Logika si artis ini salah," kata bapak satu anak itu. "Yang jadi persoalan buat gue adalah karena orang ini ngomong kemana mana," kata Radit.

"Kan dia tidak menunjukkan jika dia punya empati," imbuhnya. Video selengkapnya: Pesinetron AngelaGilsha baru baru ini menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak? wanita berusia 24 tahun itu membandingkan antara hewan dengan bayi hingga menuai kritikan pedas dari banyak pihak. Angela mengeluhkan soal tangisan bayi yang ada di dalam pesawat. "Gue lebih setuju bolehin bawa hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela pada unggahan di Instagram Story nya beberapa waktu lalu.

Unggahannya itu tak ayal menjadi bahan perbincangan publik. Sejumlah public figure bahkan turut berkomentar terkait unggahan Angela tersebut. Beberapa di antaranya BabeCabita dan RinggoAgusRahman.

Baca:  Arie Kriting Minta Restu Soal Hubungannya dengan Indah

Melihat unggahannya menimbulkan kontroversi, Angela langsung menyampaikan klarifikasi beserta permohonan maaf kepada warganet. Ia mengaku khilaf dan berharap publik dapat memberi pengertian. "Kalian jangan kecewa sama aku ya…

Maaf aku khilaf, karena emosi aku permasalahannya jadi kaya gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangissss keras banget dari awal flight sampai landing. Otomatis aku emosi dan aku bikin story itu.

Emang salah banget sih.. sampe jadi masalah kaya gini ," tulis Angela Gilsha dalam permintaan maafnya, Senin (10/6/2019). ProtesAngelaGilshasoalbayimenangisdidalampesawattidak hanya ramai menjadi pemberitaan di Indonesia saja. Sebuah media asing,DailyMailAustraliajuga ikut memberitakan selebgram Indonesia itu, Selasa (11/6/2019).

Berita asing tersebut sudah dibagikan hingga 3,8 ribu kali dalam waktu 18 jam.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment