Pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin resmi menikah pada 25 Juli 2019 di Bekasi. Sehari setelah menikah, Siti adriah dan Krisjiana Baharudin menggelar resepsi pernikhan di Tapos, Ciawi Bigir pada Sabtu 27 Juli 2019. Detik detik menjelang resepsi pernikahannya, Krisjiana membongkar soal suasana malam pertamanya dengan Siti Badriah.

Krisjiana Baharudin mengaku kesal dengan malam pertamadengan Siti Badriah yang tak berlangsung lancar. Bagaimana tidak, malam pertama Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah diganggu oleh ketiga adiknya. Ternyata Krisjianaini memiliki 3 orang adik perempuan.

Setibanya di hotel di Ciawi, 3 adik perempuan Krisjiana ini tak rela jika kakaknya berdua selalu dengan Siti Badriah. Padahal Siti Badriah dan Krisjiana sudah sah menjadi suami dan istri. Semua kekesalan suami Siti Badriah ini diungkapkan melalui sebuah video vlog yang diunggah lewat kanal YouTube Krisjiana Baharudin yang berjudul 'Resepsi lanjut malam pertama', pada Sabtu (17/8/2019).

"Mau nemenim Aa Jian (Krisjiana). Selamanya Aa gak boleh berdua (denganSitiBadriah)," ucap Sari, salah seorang adikKrisjiana. "Iya dong, karena kita adik yang sangat baik. Dosa kita karena kita gak ngikutin," ucap Aling, adikKrisjianalagi. "Karena Aa sama kak Siti gak boleh berdua. (Krisjiana) Gak boleh diambil Aku harus ikut kemanapun mereka pergi," tambah Sari lagi.

Begitu sang ibu akan pulang, adik adik Krisjiana ini tetap berkukuh ingin tetap bersama Krijiana Baharudin dan Siti Badriah. Tidak lain dan tidak bukan, mereka hanya ingin mengganggu malam pertama Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. "Gak mau pulang, maunya di sini. Gak mau pulang, maunya disini," ucap adik adik Krisjiana dan tim horenya.

Ketiga adik Krisjiana ini pun membuat kesal Siti Badriah. Ia mengaku bingung bagaimana cara mereka untuk berbulan madu jika banyak yang menganggu. "Pengantin gimana mau bulan madu, kalau begini caranya," ucapSitiBadriahkesal.

Baca:  Ini Emak-emak Sabar Banget Nia Ramadhani Marahi Anaknya Pakai Nada Tinggi Sahabat Puji Istri Ardi

Bukan cuma Siti Badriah, Krisjiana pun 'gondok' dengan kelakuan adik adiknya. "Malam pertama gue diintilin anak anak bocah. Malam kedua mereka gak mau pulang juga" ucapKrisjiana. "Mereka gak tahu diri banget," gerutu Siti Badriah.

"Gak mau pulang, maunya di sini," ucap adik adikKrisjianadan tim horenya. Alhasil,SitiBadriahpun sudah hilang kesabaran dan membentak sang suami. "Gue gak ngerti lagi. Sayang.." ucapSitiBadriahsambil teriak.

"Gimana dong, mereka gak mau pulang," tanya balikKrisjiana. "Ya udah deh," gerutu Siti Badriah menampakkan wajah kesalnya. Krisjiana langsung mengusir adik adik beserta tim horenya keluar dari kamar hotelnya setelah melihat ekspresi kesal sang istri.

"Semuanya pulang sana. Gak boleh ada yang disini. Gila ya gue abis nikah, diintilin terus," usirKrisjiana. Tak hanya itu, momenmalampertamaKrisjianadanSitiBadriahpun diganggu oleh sahabat suamiSibad. "Hari pertama gue diintilin. Nih videonya," tegasKrisjiana.

Bahkan, saat mereka hendak tidur dengan kondisi lampu mati, sahabat Krisjiana ikut tidur di atas kasur Siti Badriah dan suaminya. "Teman utama sih temen utama. Tapi gakmalampertamague lu mesti tidur disamping gue Han," ucapKrisjianakepada sahabatnya. "Sayang, kok dia sama kita sih," tanyaKrisjianayang tidur di sampingSibad.

"Tahu tuh," ucapSitiBadriahlemas karena sudah mengantuk. "Apes banget sih," jawabKrisjiana, "Sekarang kita diintilin juga, gilak kali ya !," tambah Krisjiana makin emosi.

Adik adik ipar Siti Badriah justru menggoda Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin karena melihat emosi kakaknya yang semakin meninggi. "Kita kan pengen di sini," ucap adikKrisjiana. "Malam pertama, malam kedua, malam ketiga dan seterusnya jangan harap kita gak ikitin. Jangan harap kita gak akan ke apartemen kamu juga," ancam adiknya yang lain.

"Awas dong jangan di sini, sofa banyak tuh," ucapKrisjianaketika adik adiknya nekat ingin tidur di kasur tempat ia danSibadakan tidur. "Maunya di kasur," rengek sang adik. "Puyeng kepala gue," imbuhKrisjianasudah tak tahu lagi bagaimana menghadapi adik adiknya yang manja ini.

Baca:  Ruben Onsu dan Sarwendah Gelar Baby Shower Adat Jambi di Hotel Mewah, Intip Foto-fotonya

"Gila lu gak ada otaknya semuanya. Orang baru nikah pada diintilin," ucapSitiBadriahdanKrisjiana. "Kapan jadinya nih kuping?" tegas Sii Badriah kesal. "Kuping?" tanyaKrisjianaheran dengan lontaranSitiBadriah.

"Kita mau bikin anak apa kuping sih?" tanyanya lagi. "Lah bikin anak kan ada kupingnya. Kupingnya dulu," selorohSitiBadriah. "Orang pada gila nih semuanya," tegas Krisjiana lagi.

Tampak Krisjiana merasa pusing dan pegal. Hingga akhirnya ia meminta Siti Badriah menginjak punggungnya. "Pijitin aku dong," pintaKrisjiana. Saat dipijat oleh oleh sang istri, tiba tiba saja Krisjiana mengeluh kesakitan.

Ia pun meminta agarSitiBadriahberhenti. "Sayang udah, sayang udah," pinta Krisjiana. Siti Badriah pun tidak mengacuhkan permintaan Krisjiana dan tetap menginjak punggung Krisjiana sambil tertawa terpingkal.

"Ya Allah, Aku hampir mati dami Allah sayang. Sakit banget gila. Ada istri kayak gini, baru nikah sehari, kamu udah mau membunuh aku," ujarKrisjianamasih kesakitan. "Aku gak seperti yang kamu bayangkan,"jawabSibad. "Sumpah, kita baru nikah sehari kamu udah kayk begini," ujarKrisjianalagi.

"Maafkan aku mas, maafkan aku," jawabSitiBadriah. Berniat menggoda istrinya, Krisjiana Baharudin menyebut dirinya hendak meninggal. Sontak Siti Badriah mencubit sang suami dengan keras. Hingga membuat Krisjiana kesakitan.

"Naudzubillahi min dzalik, gak ada kayak gitu, gak ada," tegasSitiBadriah. Tak lama kemudian, Krisjiana memeluk Siti Badriah dengan mesra dan mengurungnya dengan selimut tebal. "Kita sembunyi di sini. Kita mau adegan suami istri. Udah kamera cut," tandas Krisjiana.

Dalam video tersebut, Siti Badriah membongkar kelakuan Krisjiana di ranjang hingga membuatnya kesal. Bukan hal romantis, melainkan Krisjiana fokus bermain gadget dan tak memperdulikan istrinya yang berada di sebelahnya. Dalam unggahan Instagram story, SitiBadriah menuliskan keluh kesahnya.

"Ada yang kaya gini juga gak??? Mau tidur tapi suami malah sibuk main Hp dan berisik (emoji kesal),"tulis Sibad. Tak peduli dengan perlakuan sang istri,Krisjiana hanya meraih tanganSibadsaja.

Baca:  Asty Ananta Buka Suara Soal Kabar Dirinya Tak Direstui Orang Tua Saat Menikah
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment