Aktor Hollywood, Pua Magasiva temukan tewas pada Sabtu (11/5/2019) pagi. Dilansir oleh People, Minggu (12/5/20019) polisi menemukan Pua Magasiva sudah tak bernyawa di sebuah rumah di Wellington, Selandia Baru. Seorang juru bicara kepolisian mengatakan mereka tidak menemukan keadaan yang mencurigakan di sekitar tempat kejadian perkara.

Polisi kemudian menyerahkan kasusnya ke petugas pemeriksa mayat. Hingga kini pun belum diketahui dengan pasti apa penyebab kematian Pua Magasiva. Belum juga ada pernyataan resmi dari pihak keluarga terkait kematian Pua.

Pua Magasiva meninggalkan seorang istri, bernama Lizz Sadler. Selain itu, aktor 38 tahun ini juga meninggalkan dua orang anak perempuan, masing masing dari pernikahan sebelumnya. Pua Magasiva dan Lizz Sadler menikah pada April 2018 setelah pertemuan pertamanya pada Oktober 2016.

Pertengahan April lalu, keduanya masih sempat merayakan satu tahun pernikahan di Bali. Hal ini terlihat pada unggahan istri Pua Magasiva di Instagram pribadinya. “I love doing life with YOU @pua_magasiva may our adventures continue for the rest of our lives.”

Pua juga tampak mengunggah foto di akun Instagram nya. Dia berpose bersama istrinya duduk di sebuah batu besar berpahatkan tulisan Bali Swing. "Loving Bali with my number 1," tulisnya.

Pua juga menambahkan hashtag #baliswing #mylove #1yearmarried #happywithlife #myrock. Unggahan terakhir Pua adalah minggu lalu, memperlihatkan keluarganya sedang melakukan liburan di Selandia Baru. Pua Magasiva lahir di Samoa, namun dirinya dibesarkan di Selandia Baru.

Pua pernah bermain di film series Power Ranger Ninja Storm di tahun 2003. Selain itu dirinya juga kembali berperan sebagai ranger merah di Power Ranger Dino Thunder tahun 2004. Pua Magasiva juga pernah menjadi peran utama dalam drama Shortland Street.

Baca:  Sinopsis My ID is Gangnam Beauty Episode 9 TransTV Petang Ini, Perjuangan Kyung Seok Hidup Mandiri

Di tahun 2003 hingga 2006, dirinya membintangi serial Vinnie Krusse Miller. Kemudian kembali ke pertunjukan dengan peran yang sama dari tahun 2011 hingga 2018. Dari kabar kematiannya ini, muncul ucapan duka dari rekan rekan artis lainnya.

Aktor Selandia Baru, Shane Cortese menuliskan di Twitternya jika dirinya akan merindukan tatapannya dan suara Pua yang hangat. Selain Shane, rekan Pua dalam Outrageous Fortune, Antony Star juga mengungkapan rasa dukanya kepada setiap orang yang ditinggalkan Pua. Tak ketinggalan, presenter Mike Puru pun mengucapkan rasa dukanya.

Selamat jalan, Pua Magasiva!

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment