Burger King menghadirkan promo menarik bagi pelanggan setianya. Promo menarik ini tentunya akan sayang bila dilewatkan. Anda bisa belilima ayam cuma 50 ribu.

Burger King menyediakan fresh chicken dalam setiap pelayanannya termasuk untuk promo kali ini. Pada promo kali ini pelanggan dimanjakan makan ayam super puas dengan harga yang murah. Sementara untuk dua potong ayam dibanderol dengan harga Rp 30.909, .

Promolima ayam cuma 50 ribu ini berlaku hingga tanggal 31 Maret 2019. Jadi, kalian masih punya banyak waktu untuk menikmati promo tersebut. Burger King memberikan promo ini untuk seluruh transaksi baik dine in, take away, drive thru ataupun delivery 1500 25 / bkdelivery.co.id.

Tambah menyenangkan lagi karena promo ini berlaku di seluruh outlet Burger King di Indonesia kecuali di Bandara Soekarno Hatta T3. Tapi ingat! Harga ini belum termasuk dengan pajak. Anda harus membayar pajak 10% dari total pembelian yakni Rp 50 ribu.

Jadi, pada promo ini Anda cukup membayar total Rp 55 ribu untuk mendapatkan lima potong ayam sudah termasuk pajak. Selain promolima ayam cuma 50 ribu, Burger King juga menghadirkan promo menarik lainnya. Ada diskon 50% untuk pembelian BBQ Beef Rasher XL.

Jika biasanya harga BBQ Beef Rasher XL dibanderol dengan harga Rp 60.000, kali ini Anda cukup membayar Rp 30.000. Promo ini berlaku di seluruh outlet Burger King kecuali outlet Bandara Soekarno Hatta T3. Jangan khawatir ketinggalan karena promo ini berlaku hingga 30 April 2019.

Burger King tidak membatasi pembelian kupon. Anda bisa menggunakan kupon ini berulang kali. Promo ini juga berlaku di semua transaksi kecuali delivery.

Harga tersebut belum termasuk pajak PB1 sebesar 10%. Tunggu apalagi? Segera datang ke outlet Burger King terdekat dan nikmti promo menariknya.

Baca:  Bali Charoen Pokphand Indonesia Resmikan Rumah Potong Hewan Unggas di Tabanan
Tags: , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment