Awalnya, jalinan cinta Pangeran Charles dan Putri Diana terlihat seperti kisah cinta di dalam novel. Banyak orang dari berbagai belahan dunia mengelu elukan mereka, dan selalu ingin tahu apa yang terjadi dengan pasangan kerajaan ini. Jutaan orang dibuat terperangah ketika menyaksikan bagaimana Pangeran Charles melirik Putri Diana. Atau, mungkin mereka akan pingsan di tempat saat melihat bagaimana cara Putri Diana melirik manja kepada suaminya itu.

Kendati demikian, tidak dibutuhkan waktu yang terlalu lama pula bagi jutaan orang itu untuk segera menyadari ada yang berubah dalam hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana. Banyak penggemar keluarga kerajaan yang harus menerima kenyataan bahwa pasangan idolanya tersebut bukanlah sosok yang sepenuhnya sempurna, atau setidaknya seperti yang dibayangkan. Puncaknya terjadi ketika pasangan itu akhirnya bercerai di tahun 1996. Keputusan itu pun telah didahului dengan perpisahan panjang disertai sederet rumor perselingkuhan.

Sudah menjadi rahasia umum, Pangeran Charles memang memiliki hubungan panjang dengan Camilla Parker Bowles, sebelum dan sesudah hubungannya dengan Putri Diana. Tetapi, apakah Putri Diana pernah berkencan dengan seseorang setelah dia dan Pangeran Charles bercerai? Ternyata, Pangeran Charles bukan satu satunya pihak yang diketahui melakukan hubungan lain saat menikah. Putri Diana juga tidak setia.

Dia pernah dikabarkan serong dengan mantan perwira Kavaleri Rumah Tangga Kerajaan, James Hewitt. Hubungan itu berawal saat Hewitt menjadi instruktur berkuda Putri Diana. Keduanya lalu menjalin hubungan romantis yang berlangsung selama lima tahun. Mereka pertama kali mulai berkencan pada tahun 1986. Bahkan, meskipun hubungan mereka tidak dimulai sampai dua tahun setelah Pangeran Harry lahir, banyak orang masih berpikir bahwa Hewitt adalah ayah biologis Pangeran Harry. Pasalnya, pangeran Harry memiliki rambut merah dan bentuk fisik mirip Hewitt. Hewitt bukan satu satunya orang yang berselingkuh dengan Putri Diana ketika dia menikah dengan Pangeran Charles.

Baca:  Mulan Jameela Siapkan Makanan Khusus buat Suaminya Jelang Kebebasan Ahmad Dhani

Pada tahun 1992, sebuah rekaman rahasia muncul dari percakapan telepon yang dilakukan Putri Diana dengan teman lamanya, James Gilbey. Percakapan telepon tersebut dikabarkan telah terjadi enam tahun sebelum terkuak, dan mengundang kehebohan, terlebih saat mendengar Gilbey memanggil Diana dengan sebutan sayang. Terinspirasi dari nama hewan peliharaan dari Gilbey yang diberikan untuk Putri Diana, media di seluruh dunia lalu menyebut rekaman itu sebagai "Squidgygate".

Tiga tahun setelah Putri Diana dan Pangeran Charles resmi bercerai, Diana pergi untuk mengunjungi seorang kawan di rumah sakit. Ketika berada di rumah sakit, Diana sekilas melihat seorang ahli bedah jantung Pakistan bernama Hasnat Khan. Putri Diana jatuh hati pada lelaki itu saat pandangan pertama. Diana lantas berupaya melakukan pendekatan dengan beberapa kali mendatangi RS tersebut. Rupanya, rencana Diana berhasil, dan tak lama kemudian Khan dan Putri Diana berkencan. Banyak orang percaya bahwa Khan adalah orang pertama dan satu satunya yang pernah benar benar dicintai Puteri Diana.

Bahkan, Diana sampai memberi julukan “Mr. Wonderful” untuk sang dokter. Setelah sempat berkencan selama dua tahun, hubungan keduanya mulai mengalami masalah. Dengan jadwal kerja yang padat, sulit bagi Diana untuk mendapatkan waktu lebih banyak dari kekasihnya itu. Selain itu, dikabarkan bahwa Khan merasa ada perbedaan kultur di antara mereka. Akhirnya, hubungan itu kandas di tahun 1997. Tak lama setelah itu, Putri Diana dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan kerabat keluarga yang juga miliarder Mesir, Dodi Fayed.

Diana dan Fayed menjalani kencan selama beberapa bulan. Bahkan, menurut pengakuan ayah sang lelaki, anaknya berencana untuk meminang Diana. Malangnya, pada 31 Agustus 1997, Putri Diana dan Dodi Fayed mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa keduanya saat mereka berkendara bersama di Perancis.

Baca:  Syahrini Sah Jadi Nyonya Reino Barack, Instagram Luna Maya Juga Dibanjiri Doa Haru Biru
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment