Seorang pria, bersama keluarganya, dengan mantap memboyong beragam komponen hardware PC gaming ke rumah seorang wanita, Minggu (18/8/2019). Ialah Ervan Pratama, pria asal Surabaya, Jawa Timur yang hendak melamar kekasihnya, Tiara, dengan seserahan berupa sejumlah komponen hardware PC gaming. Terdengar unik memang, namun itulah keinginan Ervan yang ingin membahagiakan kekasihnya di momen lamaran tersebut. Ervan membawa sejumlah seserahan berupa hardware PC gaming lantaran itu merupakan kesepakatan antara mereka berdua.

"Itu keinginan dari calon (istri) saya dan keinginan pribadi dari diri saya sendiri," ujar Ervan ketika dikonfirmasi, Senin (19/8/2019) malam. "Sebagai pembuktian, ya saya belikan itu (hardware) sebelum melamar dia di hari Minggu kemarin," imbuh Ervan. Adapun sejumlah komponen PC gaming yang diberikan Ervan kepada Tiara mencakup Motherboard Gigabyte Aorus Elite B450M, prosesor AMD Ryzen 5 3600, VGA Gigabyte AMD Radeon RX 5700 XT, dan power supply Corsair HX750. Keseluruhan hardware tersebut jika ditotal, nilainya bisa mencapai di atas Rp 10 juta.

Selain hardware yang disebutkan di atas, Ervan juga mengklaim ada sejumlah komponen PC lain yang diserahkan kepada sang kekasih, seperti casing, CPU, RAM, dan SSD. Hobi main Battlefield Ervan pun mengaku memiliki tujuan tersendiri mengapa ia memberikan komponen komponen PC gaming tersebut ke Tiara. "Mungkin setelah lelah dan suntuk bekerja, sepulang kerja bisa refreshing, entah bermain game atau menonton film (bersama)," kata Ervan.

Di balik seserahan yang unik itu, Ervan dan Tiara juga ternyata memiliki hobi serupa, yaitu bermain game. Ia memberikan sejumlah hardware tersebut agar kekasihnya juga memiliki PC gaming yang bisa dipakai untuk bermain game bersama sama. Dengan Tiara, Ervan mengaku sering bermain game shooter atau "tembak tembakan" berjudul Battlefield 1. Ervan bersyukur kedua orang tuanya turut mendukung ide memberikan seserahan berupa barang barang yang tak lazim seperti pada momen lamaran pada umumnya, yakni hardware PC.

Baca:  Kompetisi Fotografi Huawei Next-Image Kembali Digelar di Paris

"Beruntung orang tua kami paham dan mengerti," tutur Ervan. Meski terbilang unik,dengan memberikan seserahan berupa barang yang tak lazim, Ervan tetap percaya diri akan apa yang ia telah lakukan. Sebab, tujuan utamanya memang ingin membuat sang kekasih bahagia dengan barang barang yang bermanfaat. "Saya tidak peduli apa kata orang, saya cuma punya niatan untuk membuat dia senang," pungkas Ervan.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment