Ditlantas Polda Metro Jaya bakal memberlakukan rekayasa lalu lintas di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) saat Festival Muharram yang akan digelar nanti malam. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Muhammad Nasir mengatakan, pengalihan arus lalu lintas ini akan dimulai satu jam sebelum acara berlangsung. "Pelaksanaan penutupan sore hari sekitar pukul 16.00," ujar Nasir saat dihubungi, Sabtu (31/8/2019).

Nasir mengatakan massa peserta festival akan berkumpul di Monas dan akan melakukan pawai obor menuju Bundaran HI sebagai pusat titik kumpul. "Acara dimulai salat Maghrib bersama di Monas baru pawai ke HI," jelas Nasir. Berikut rekayasa lalu lintas selama Festival Muharram di Bundaran HI:

1. Kendaraan dari Patung Kuda Arjuna Wiwaha mengarah ke Jalan MH Thamrin di traffic light Sarinah dibelokan menuju Jalan Wahid Hasyim. 2. Kendaraan dari Jalan Kebon Kacang Raya menuju Bundaraan HI diputar arah menuju Jalan KH. Mas Mansyur. 3. Kendaraan dari Jalan Teluk Betung mengarah ke Jalan Jenderal Sudirman dialihkan menuju Jalan KH. Mas Mansyur.

4. Kendaraan dari arah Jalan Imam Bonjol dibelokan menuju Jalan Pamekasan atau Jalan H. Agus Salim. 5. Kendaraan dari Jalan Jenderal Sudirman mengarah ke Bundaran HI dialihkan menuju Jalan RM. Margono Djojohadikoesoemo.

Baca:  Yanti Ungkap Rendy Sempat Bermimpi Aneh Sebelum Meninggal Dipatuk Ular King Kobra
Tags: , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment