Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membantah jika semua aksi tawuran dilakukan untuk mengalihkan peredaran narkoba. Menurut Argo Yuwono, masih banyak jenis tawuran yang didasarkan karena motif lain. "Tidak setiap tawuran ada seperti itu. karena ada tawuran antar kampung, ada tawuran pelajar harus kita bedakan masing masing seperti apa disitu," tutur Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Argo Yuwono mengungkapkan ada peredaran narkoba yang diberikan kepada anak kecil untuk tawuran. Modus tersebut dilakukan di wilayah Jakarta Barat. "Jadi dia anak kecil di bawah umur diberikan narkoba untuk melakukan penganiayaan di jalan ada pernah itu," ungkap Argo. Sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap jaringan narkoba jenis sabu yang berkaitan dengan tawuran Manggarai.

Pengungkapan ini bermula dari penangkapan seorang kurir di kawasan Tebet.

Baca:  Warga Sunter Jaya Ingin Nasibnya Diperhatikan Jokowi & Anies Baswedan Rumahnya Digusur
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment