PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berencana mengekspor model pikap medium Traga, akhir tahun ini. Direktur Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia Rahmat Samulo mengatakan ekpor Traga menyusul kesuksesan penjualan di pasar domestik. "Baru diluncurkan April 2018, Traga produk pikap medium yang sangat diterima konsumen Indonesia sehingga penjualannya meningkat drastis," kata Rahmat di Menara Astra, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Ia menambahkan model Traga akan diekspor ke negara negara ASEAN untuk membuktikan mobil rakitan dalam negeri dapat diterima di pasar internasional. “Yang penting kualitasnya berarti kualitas produk Indonesia punya kualitas global," ujar Rahmat. Namun begitu, belum ada gambaran berapa jumlah unit yang akan diekspor ke negara se kawasan.

“Untuk angka ekspor kita belum ada. Tapi negara tujuan sudah ada nanti kami sampaikan ke mana saja,” tukasnya. Isuzu Traga pick up saat ini harganya dibanderol Rp 211,6 juta sementara untuk Traga Box seharga Rp 237,6 juta.

Baca:  Pahami Letak Saringan Udara! Tips Terjang Banjir Pakai Motor Matic
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment