Rasanya sudah tak heran jika Dian Sastrowardoyo dengan kebaya. Terlebih dirinya sudah membuktikan dirinya "Kartini" dalam film yang berjudul sama dengan pahlawan perempuan Indonesia tersebut. Namun, Dian Sastro tetap tak ingin ketinggalan momen peringatan hari Kartini yang jatuh pada esok hari, 21 April 2019.

Dian Sastro bersama anak perempuannya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo melakukan sesi pemotretan. Diketahui, Dian Sastro amat sangat menjaga privasi keluarga kecilnya. Semenjak menikah dengan Indraguna Sutowo dan dikaruniai 2 anak, dirinya jarang membagikan foto sang anak di instagram pribadinya.

Diunggah pada instastory milik Dian Sastro, terlihat si kecil Ishana memakai kebaya dengan motif bunga lengkap dengan konde dan kain batiknya. Terdengar Dian Sastro memberi arahan untuk sang anak agar hasil fotonya bagus. "Agak miring sedikit De. Nih, kayak gini," ujar Dian Sastro dari balik layar.

Ishana pun segera menuruti perkataan ibundanya dan memiringkan tubuhnya. Siapapun yang melihat pasti setuju jika Ishana mewarisi wajah cantik sang mama, Dian Sastro. Tak berada di satu frame yang sama dengan sang anak, Dian Sastro pun juga ikut dalam sesi pemotretan.

Kembaran dengan sang anak, Dian Sastro juga memakai kebaya dengan motif yang sama seperti Ishana. Dian Sastro tampil anggun saat duduk di "singgasana"nya. Selain menggunakan kebaya Jawa, Dian Sastro juga menampilkan wastra Indonesia lainnya.

Memakai tenun, Dian Sastro tampil energik, namun tetap anggun. Nah, apakah Dian Sastro pantas disebut Kartini masa kini?(*)

Baca:  Penggunaan Bahan Baku Ekstrak Moringa dan Daun Kelor untuk Kecantikan Lagi Ngehits
Tags: , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment